Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Orang yang Sudah Meninggal Meninggal Lagi, Menunjukkan Keadaan Dirimu

Fimela.com, Jakarta Ditinggalkan oleh orang terdekat selamanya tentunya jadi hal yang tidak diinginkan bagi kebanyakan orang. Keadaan tersebut rasanya sulit sekali diterima dan membuat kita merasa sedih bahkan dalam waktu yang tidak sebentar. Tidak hanya di kehidupan nyata, kadang jika mengalami di dalam mimpi juga tetap terasa menyedihkan. Namun bagaimana jika kejadian yang terjadi dalam mimpi adalah mimpi orang yang sudah meninggal meninggal lagi? Apakah mimpi tersebut merupakan pertanda baik?

Sebuah mimpi memang bisa menunjukkan suatu arti khusus. Mimpi juga bisa memberikan pertanda mengenai kehidupan. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik atau buruk, bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi. Banyak yang beranggapan kalau mimpi orang yang sudah meninggal meninggal lagi menunjukkan pertanda yang buruk. Namun sebenarnya tidak selalu demikian. Mimpi yang dianggap buruk tidak selalu menunjukkan pertanda yang buruk juga. Justru mimpi yang dianggap indah malah bisa menunjukkan pertanda yang kurang baik.

Arti mimpi orang yang sudah meninggal meninggal lagi sangat beragam. Pertanda yang ditunjukkan oleh mimpi tersebut pun bisa jadi pertanda yang baik untuk kehidupanmu. Mimpi tersebut juga bisa menunjukkan perasaanmu kepada orang yang muncul dalam mimpimu. Daripada penasaran, lebih baik simak arti mimpi orang yang sudah meninggal meninggal lagi yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Takut Tanpa Alasan

Menurut primbon Jawa, arti dari suatu mimpi bergantung pada siapa yang mengalami mimpi tersebut. Lain orang, lain pula arti mimpi tersebut. Bagi seorang remaja, mimpi ini menunjukkan kejadian yang akan kamu alami dan melibatkan perasaanmu.

Mimpi orang yang sudah meninggal meninggal lagi bagimu berarti bahwa akan ada kejadian yang membuatmu merasa takut. Kamu merasa takut bahwa hal yang ingin kamu buktikan ternyata tidak terbukti benar. Padahal apa yang kamu takutkan itu belum tentu benar-benar terjadi.

2. Minta Didoakan

Apabila kamu baru saja mengalami mimpi orang yang sudah meninggal meninggal lagi dan orang dalam mimpimu tersebut adalah orang terdekatmu, maka bisa jadi mimpi tersebut merupakan pertanda bahwa orang terdekatmu yang telah meninggal itu sedang membutuhkan doa darimu.

Oleh karena itu, berikanlah ia doa terbaik. Doakanlah agar segala perbuatan baiknya selama hidup bisa menjadi pahala untuknya, perbuatan buruknya dapat diampuni dan dapat diterima di tempat terbaik.

3. Merasa Rindu

Mimpi orang yang sudah meninggal meninggal lagi merupakan pertanda kalau orang yang sudah meninggal tersebut sedang merasa rindu kepadamu. Namun mimpi ini juga bisa berarti kalau kamulah yang sedang merindukan dirinya semasa masih hidup.

Mungkin kamu jarang menghabiskan waktu bersamanya, atau kesibukanmu membuatmu melewatkan momen-momen penting ketika ia masih hidup. Daripada menyesal, satu-satunya hal yang bisa kamu lakukan untuk menuntaskan kerinduanmu adalah dengan cara mendoakannya.

4. Mendapatkan Keberkahan

Mimpi orang yang sudah meninggal meninggal lagi rupanya tidak selalu berkaitan dengan orang yang meninggal tersebut. Apalagi jika kamu kesulitan mengingat siapa orang yang ada dalam mimpimu tersebut.

Banyak yang beranggapan kalau mimpi orang yang sudah meninggal meninggal lagi merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan sebuah keberkahan. Hidupmu akan diberkahi dengan hal-hal seperti harta benda yang berlimpah, dihindarkan dari segala penyakit, diberikan kebahagiaan, dan lain sebagainya.

5. Mendapatkan Pengalaman Baru

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, lain orang lain pula arti dari mimpi tersebut. Meskipun mimpi yang dialami mirip atau bahkan sama, namun bila dialami oleh orang yang berbeda tentu artinya akan berbeda pula. Hal ini dikarenakan mimpi merupakan perwujudan dari kondisi orang yang mengalami mimpi tersebut

Bagi kamu yang masih melajang dan belum lama ini mengalami mimpi orang yang sudah meninggal meninggal lagi, maka mimpi ini bisa jadi kabar baik buatmu. Mimpi ini berarti bahwa kamu akan mendapatkan pengalaman baru yang berhubungan dengan pekerjaan atau keahlianmu. Namun, kamu perlu pandai-pandai mengatur waktu, karena pengalaman baru ini akan kamu dapatkan ketika kamu masih disibukkan oleh hal lain.

6. Ingin Berbicara denganmu

Mimpi ini sebenarnya menandakan kalau ada yang berusaha diucapkan kepadamu. Mungkin saja dia ingin punya waktu lebih banyak denganmu untuk sekedar mengobrol berdua.

Mungkin juga hal yang ingin ia sampaikan adalah ia ingin kamu mendoakannya agar jalannya di alam sana dimudahkan. Cobalah untuk perhatikan apa yang ingin dikatakan oleh orang tersebut dalam mimpimu.

7. Merasa Bersalah

Mimpi ini ternyata berkaitan dengan rasa bersalah yang ada di dalam hatimu. Kamu merasa bersalah karena semasa hidupnya mungkin kamu jarang sekali meluangkan waktu untuk bercakap dan mengunjunginya. Atau mungkin kamu pernah berbuat salah hingga membuat hubungan kalian renggang. Sebaliknya berikanlah doa terbaik agar ia tenang di alam kubur dan kamu pun perlahan-lahan akan merasa ikhlas serta terbebas dari rasa bersalah.

8. Belum Rela

Mimpi ini menjadi sebuah pertanda kalau kamu sebenarnya belum bisa merelakan kepergiannya. Kamu belum bisa menerima bahkan kamu tidak percaya jika ia telah meninggalkanmu untuk selamanya.

Perlu kamu ketahui bahwa merelakan kepergiannya sama saja melancarkan jalannya di alam sana. Jadi alangkah baiknya untukmu belajar mengikhlaskan kepergiannya dan terus mendoakannya agar diterima di sisi-Nya.

9. Pertanda Rezeki

Meskipun mimpi ini sering dianggap sebagai mimpi buruk, dan mimpi buruk seringkali dianggap sebagai penanda terjadinya hal buruk dalam hidupmu, namun mimpi ini juga bisa menunjukkan pertanda baik.

Banyak juga yang beranggapan kalau sesudah mendapat suatu musibah, maka kamu akan mendapatkan rezeki yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Begitu pula dengan mimpi ini. Ketika kamu merasa bersedih mendapat musibah kehilangan orang yang kamu sayangi, selanjutnya kamu akan diberikan rezeki yang tak pernah kamu sangka kedatangannya. Anggaplah rezeki ini merupakan pelipur laramu seusai mendapat musibah yang menyedihkan.

10. Urusan yang Harus Diselesaikan

Pernahkah kamu mengalami mimpi memeluk orang yang sudah meninggal? Tentu mimpi itu akan membuat kamu terharu. Namun mimpi ini punya arti tersendiri. Mimpi ini menandakan kalau ada urusanmu yang harus segera diselesaikan.

11. Dampak Positif

Jika kamu pernah mengalami mimpi bertemu dengan nenek yang sudah meninggal dan nenekmu terlihat tersenyum, maka kamu patut berbahagia. Hal ini dikarenakan mimpi ini menandakan kalau keputusan yang kamu pilih akan memberikan dampak positif pada keluarga dan orang terdekatmu.

Pada akhirnya, apapun arti mimpi orang yang meninggal meninggal lagi, baik atau buruknya tergantung bagaimana kita menyikapinya. Arti mimpi tersebut pun tidak selalu sesuai dengan realita, jadi alangkah baiknya jika kita mengambil sisi positifnya saja ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading