Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pandai Menyembunyikan Kesedihannya

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang mungkin suka menyembunyikan kesedihannya dan menutupi perasaannya. Menyembunyikan kesedihan biasanya dilakukan karena orang tersebut tidak mau membuat orang di sekitarnya ikut sedih atau simply karena mereka ingin terlihat kuat di depan orang-orang.

Seperti zodiak di bawah ini yang suka berpura-pura bahagia dengan menutupi kesedihannya. Apakah zodiakmu salah satunya?

1. Aries

Jiwa kompetitifnya yang kuat membuat Aries ingin selalu mendapat perhatian dan diprioritaskan. Aries tidak suka disaingi. Mereka tidak ingin gagal dan mengecewakan orang lain karena hal itu bisa membuatnya sedih. Saat merasa sedih, Aries akan menyembunyikannya agar tidak sampai diketahui.

2. Taurus

Taurus menyukai kenyamanan. Mereka suka apabila dikelilingi hal yang menenangkan. Namun, Taurus cenderung menutup diri dari orang lain dan menyembunyikan kesedihannya. Hal ini dilakukan agar dirinya terlihat kuat dan mandiri di depan orang.

3. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang dimiliki mereka yang bersikap dingin. Mereka mandiri dan merasa tidak bergantung pada siapa pun. Pendiam dan suka menyembunyikan emosinya, termasuk saat sedang merasa sedih. Mereka tidak suka saat orang lain mengetahui isi hatinya.

4. Pisces

Dibalik sifatnya yang emosional dan gampang marah, Pisces ternyata gampang merasa sedih. Mereka dikenal punya rasa takut berlebih, yaitu takut membuat orang lain sedih dan merasa tidak bahagia. Rasa takut inilah yang akhirnya membuat Pisces rela menutupi kesedihannya.

5. Virgo

Dikenal sebagai seorang yang suka mengabdi, Virgo lebih suka menyenangkan banyak orang dan menempatkan orang lain di atas dirinya sendiri. Menurut Virgo, kebahagiaan orang lain lebih penting. Mereka bisa menyembunyikan kesedihannya untuk membuat orang lain terus bahagia.

Itulah zodiak yang suka berpura-pura bahagia dengan menutupi kesedihannya. Sepertinya mereka perlu belajar untuk terbuka kepada orang lain mengenai perasaannya, ya.

Ditulis oleh: Aulia Oktafia Mahmudah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading