Sukses

Lifestyle

Semangat Putri Tanjung dalam Berkarya Dibagikan Lewat Webinar dari Pegadaian, Jangan Sampai Ketinggalan!

Fimela.com, Jakarta Menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77, banyak makna tentang ‘merdeka’ itu sendiri yang bisa mulai dipahami dan diresapi oleh generasi muda. Menjalani hidup dengan merdeka juga bisa diekspresikan lewat karya yang positif. Sayangnya, mewujudkan hal tersebut nggak semudah membalikkan telapak tangan karena mengejar passion pun butuh keberanian.

Mumpung masih muda, nggak ada salahnya mulai benar-benar mencari tahu apa yang diinginkan dan berusaha untuk mewujudkannya. Apalagi banyak figure anak muda kreatif yang berhasil membuktikan kesuksesan mereka sehingga layak menjadi role model, salah satunya adalah Putri Tanjung. Dikenal sebagai sosok yang kreatif, inovatif, dan kritis, Putri Tanjung sudah berhasil mencatatkan prestasinya di usia yang masih sangat muda.

Sosok yang satu ini memang penuh prestasi. Di usia yang masih 15 tahun, Putri mendirikan sebuah agensi kreatif yang diberi nama CreativePreneur Event yang membawa para inspirator memotivasi anak muda di Indonesia. Di tahun 2019, ia diangkat menjadi staf khusus presiden dan kini memegang posisi sebagai CEO of Trans Digital Lifestyle Group.

Semangatnya untuk terus berkarya pun dibagikan untuk generasi muda lewat webinar dari Pegadaian. So, stay tune biar nggak kelewatan!

Ajak Anak Muda Berekspresi Lewat Karya

Menjadi pribadi yang kreatif dan inovatif adalah kunci agar bisa bebas berekspresi. Semua tips dan trik yang dibutuhkan akan dibagikan lewat webinar Generasi Pandai #PunyaRencana yang hadir dari Pegadaian dengan tema ‘Merdeka dalam Karya’. Webinar ini akan digelar pada Kamis, 11 Agustus 2022 jam 13.00 – 15.00 WIB secara live streaming di Zoom dan Vidio.

Putri Tanjung akan hadir membagikan tips dan kisah-kisah menarik seputar perjalanannya dalam berkarya selama ini, yang pastinya akan memberikan insight baru buat kamu. Selain itu, hadir juga Damar Latri Setiawan (Direktur Utama Pegadaian) sebagai narasumber lainnya yang juga akan membagikan cerita inspiratif perjalanan kariernya hingga mencapai posisi saat ini. Selain itu, ia juga akan membagikan informasi produk pegadaian seperti Gadai Merdeka atau Gadai Bebas Bunga yang bisa jadi pilihan untuk generasi muda yang ingin mengembangkan bisnis atau mengejar passion lainnya.

Banjir Hadiah Menarik yang Sayang Dilewatkan

Selain berbagi konten inspiratif dari para narasumber, webinar ini juga terasa makin seru karena banjir hadiah menarik untuk para peserta. Bagi kamu yang mengikuti webinar ini hingga akhir, ada kesempatan mendapatkan 17 keping emas 0,1g, 8 keping emas 1g, 45 pulsa senilai Rp 50ribu, serta e-certificate untuk seluruh peserta yang mendaftarkan diri.

Wah, nggak hanya berbagi ilmu, tapi banyak juga benefit yang bisa kamu dapatkan bukan? Makanya, yuk buruan daftarkan dirimu mengikuti webinar Merdeka dalam Karya dengan klik di sini. Pasang juga remindernya biar nggak ketinggalan jadwalnya, yaitu Kamis, 11 Agustus 2022 jam 13.00 – 15.00 WIB!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading