Sukses

Lifestyle

Berkedok Perawatan Diri, 3 Zodiak Ini Justru Memanjakan Diri Secara Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Mencintai diri sendiri adalah hal yang sangat sehat untuk dilakukan, namun ada tanda-tanda zodiak tertentu yang membawanya ke tingkat berikutnya di mana mereka terlalu memanjakan diri dengan rutinitas perawatan diri. Faktanya, praktik yang mereka lakukan untuk melindungi hati mereka cenderung berbatasan dengan narsisme dan cenderung menyakiti pasangan hidup dan orang yang mereka cintai. Jadi, lihatlah tanda-tanda zodiak yang memiliki kecenderungan untuk terlalu memanjakan diri sendiri di bawah ini.

Virgo

Bentuk cinta diri yang umum dipraktikkan adalah merasakan emosi dan membiarkannya muncul ke permukaan alih-alih memendamnya. Tetapi tanda zodiak ini cenderung memanjakan diri dengan cara yang berbahaya bagi diri mereka sendiri. Meskipun introspeksi itu sehat, melakukannya secara berlebihan dapat menyebabkan tanda bumi ini mengembangkan perasaan terluka bahkan dalam kasus-kasus di mana tidak ada trauma yang sebenarnya. Virgo adalah seorang pemikir yang berakhir terobsesi dengan pikiran dan perasaan mereka sampai mereka sering mengembangkan dendam mendalam terhadap siapa pun dari teman dekat hingga anggota keluarga.

Sagitarius

Terkadang, Sagitarius salah berasumsi bahwa mencintai diri sendiri berarti tidak pernah menerima bahwa kamu salah dan mencintai atau membela diri sendiri dan setiap situasi. Namun, mengakui kesalahanmu sendiri saat melakukan kesalahan adalah hal yang sehat karena meminta maaf bukan berarti kamu harus mencaci-maki diri sendiri. Sayangnya, Sagitarius yang belum memahami ini, cenderung menyalakan api kekasih mereka dan secara bertahap berkembang menjadi narsisis yang berpikir mereka tidak bisa melakukan kesalahan.

Libra

Banyak orang mempraktikkan perawatan diri dan cinta diri dengan memasak makanan enak dan menikmatinya sambil menikmati waktu sendiri. Libra melakukan hal ini dengan tepat tetapi karena mereka berlebihan dengan elemen cinta diri ini, mereka cenderung menghabiskan sebagian besar gaji mereka untuk membeli makanan mahal atau junk food dan permen. Selain menyebabkan mereka makan berlebihan, ini menyebabkan kadar gula mereka melonjak dan menciptakan masalah kesehatan lebih lanjut.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading