Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Jago Ciuman, Bikin Suami Makin Sayang

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti menginginkan suami yang tulus dan menyayanginya dengan baik setiap harinya. Setiap perempuan juga pasti ingin membuat suaminya merasa puasa dan bahagia atas pelayanan yang diberikannya. Dan salah satu hal yang membuat suami makin sayang dan intim adalah ciuman yang mengesankan dari sang istri.

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak perempuan yang dikenal sangat jago ciuman. Para pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang bisa memuaskan pasangan di ranjang dengan sangat baik. Mereka adalah pribadi yang sangat memanjakan pasangannya. Siapa saja mereka?

Scorpio

Zodiak pertama yang jago ciuman dan bikin suami makin sayang padanya adalah scorpio. Mereka yang berzodiak scorpio tahu betul bagaimana memanjakan pasangannya. Ia juga tahu betul bagaimana membuat hubungannya bersama suami makin intim, makin panas dan makin penuh kasih sayang.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga sangat jago ciuman. Pemilik zodiak ini bisa membuat sang suami semakin sayang dan terkesan dengan kasih sayang serta cinta sagitarius kepada dirinya. Pemilik zodiak ini juga terbilang berani soal kehidupan ranjang. Ia mampu membuat hubungan pernikahannya semakin berwarna dan menantang setiap harinya.

Leo

Pemilik zodiak leo adalah sang jagoan selanjutnya untuk hal ciuman. Siapapun yang berciuman dengan leo akan merasa sangat terkesan, bahagia dan penuh cinta. Ini karena leo seringkali mencium dengan ciuman yang berani, penuh godaan dan erotis. Leo selalu tahu apa yang diinginkan pasangan atau suami. Leo juga selalu tahu bagaimana membuat sang suami bertekuk lutut padanya.

Taurus

Taurus adalah zodiak yang jago berciuman selanjutnya. Ciuman taurus umumnya penuh cinta dan kasih sayang. Siapapun yang berciuman dengan taurus akan terbawa suasana dan merasa sangat menikmatinya. Pria yang beristrikan taurus akan sangat bahagia dan dihujani oleh cinta yang membara dan menggoda. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal jago ciuman. Para pemilik zodiak ini akan membuat suaminya merasa penuh cinta dan kasih sayang. Para pemilik zodiak ini akan membuat sang suami merasa bahagia telah memilikinya di hidupnya.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading