Sukses

Lifestyle

5 Personaliti Zodiak Sagitarius yang Paling Utama

Fimela.com, Jakarta Zodiak Sagitarius memiliki kepribadian atau personaliti yang unik dan berbeda dari zodiak lainnya. Ada banyak sifat di dalam dirinya yang tidak dimiliki zodiak lain. Tapi jika ingin tahu personaliti zodiak Sagitarius yang paling utama, ini dia beberapa di antaranya.

1. Independen

Kemandirian adalah salah satu sifat terkuat Sagitarius. Zodiak Sagitarius sangat mandiri, ia tidak suka merepotkan orang lain dan lebih suka mengurus masalah hidupnya sendiri. Ia mengejar kemerdekaan hidupnya dengan mengikuti kata hati dan melakukan apa pun sesuai apa yang ia yakini baik untuknya. Ia menyukai tantangan, mengambil risiko dan bertanggung jawab atas keputusannya. Sagitarius tidak takut untuk merintis jalannya sendiri.

2. Cerdas secara emosional

Tidak banyak yang tahu bahwa zodiak Sagitarius memiliki EQ tinggi. Ia memiliki kecerdasan emosional yang berjalan beriringan dengan kemandiriannya dalam menjalani hidup. Dengan EQ yang tinggi, ia mudah sekali bergaul atau terhubung dengan orang-orang di sekitarnya, memiliki banyak teman, relasi dan kenalan yang menguntungkan untuk hidupnya. Karena kecerdasan emosional ini jugalah yang membuat Sagitarius menjadi filosofis dan bisa jadi penasihat untuk teman-temannya.

3. Sangat Jujur

Tingkat kejujuran Sagitarius cukup ekstrem, ia hampir tidak menyaring informasi apa pun yang ingin ia katakan pada orang lain. Di satu sisi ini bisa menjadi kelebihannya karena orang menghargai kejujurannya. Di sisi lain juga bisa mencelakai karena terkadang kejujurannya yang blak-blakan dan apa adanya bisa menyakiti hati atau menunjukkan aib orang lain. Tapi justru karena Sagitarius benci berbohong, ia menjadi salah satu orang yang paling bisa dipercaya.

4. Selalu ingin tahu

Jika mencari orang dengan rasa ingin tahu yang besar, Sagitarius salah satunya. Keinginannya berpetualang salah satunya didorong oleh sifatnya yang selalu ingin tahu banyak hal. Sagitarius cenderung penuh dengan pertanyaan di otaknya dan ia mencari sendiri jawaban dengan mencoba segala hal. Ia menyukai pengalaman baru, dari rasa ingin tahunya yang besar, Sagitarius termasuk zodiak yang juga berwawasan luas, terutama wawasan yang tidak diajarkan di sekolah.

5. Penyayang

Zodiak Sagitarius memiliki kasih sayang yang kuat kepada banyak orang. Itulah salah satu alasan ia cenderung jadi zodiak yang paling disukai banyak orang karena ia menyeimbangkan kecerdasan dan kemandirian dengan kasih sayang yang besar. Sagitarius mencintai manusia, hewan dan lingkungan dengan porsi yang sama besar. Ia suka menjaga hidup rukun berdampingan dengan beragam kelompok orang dan alam untuk menjaga ketenangan hatinya.

Itu dia personaliti zodiak Sagitarius yang utama sehingga membuatnya unik.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading