Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Tidak Suka dengan Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Meskipun tidak semua perpisahan itu buruk, tapi perpisahan seringkali memberikan kenangan yang tidak menyenangkan dalam hidup banyak orang. Beberapa orang mungkin menghadapi dan mengatasi perpisahan dengan baik, tapi beberapa orang lainnya tidak. Butuh waktu lama untuk 'move on' dari perpisahan, dan ini bisa jadi dipengaruhi oleh kepribadian zodiak. Jika menebak zodiak mana yang paling tidak menyukainya perpisahan, ini dia mereka.

1. CANCER

Sebagai zodiak yang sensitif secara perasaan, perpisahan selalu menjadi hal paling menyedihkan bagi Cancer. Cancer melihat perpisahan sebagai momen paling tidak menyenangkan dalam hidup. Ia masih bisa mengatasi kegagalan dan kekecewaan dengan baik, tapi perpisahan selalu menggoreskan luka yang dalam di hati, terutama jika itu perpisahan dengan orang-orang yang ia sukai. Cancer bisa sangat emosional dan manja sehingga sulit mengucapkan selamat tinggal.

2. LIBRA

Libra memiliki ketakutan tersendiri terhadap perpisahan. Ia takut tidak sempat mengungkapkan perasaan sejujurnya kepada orang yang pergi jauh tersebut. Bagaimana jika ia mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang dan tidak pernah melihat mereka lagi? Hal-hal semacam itu. Meskipun ia paham bahwa perpisahan adalah hal alami yang bisa terjadi kapan saja dalam kehidupan setiap manusia, tapi akan selalu ada sesuatu yang menyesakkan dari sebuah perpisahan atau kepergian seseorang.

3. PISCES

Ketakutan selalu menyelimuti perasaan Pisces ketika menghadapi perpisahan, baik urusan percintaan, pertemanan maupun keluarga. Pisces ingin bepergian ke mana saja, tapi selalu dibayangi rasa bersalah dan kehilangan. Ia tidak suka merasa kesepian karena itu membuatnya merasa sendirian. Ia bisa memaksan dirinya untuk keluar dari zona nyaman meskipun takut kehilangan tempat itu selamanya. Butuh waktu lama untuk menyembuhkan luka hati akibat perpisahan bagi Pisces yang melankolis.

4. TAURUS

Taurus memiliki kasih sayang yang besar pada semua orang dan perpisahan dengan orang-orang baik maupun buruk selalu meninggalkan luka yang tidak kecil. Taurus tidak menyukai perubahan, apalagi perubahan berupa perpisahan. Mau mendadak atau perlahan, perpisahan selalu menyakitkan. Seakan ia disuruh memilih dibunuh secara perlahan atau cepat, keduanya sama-sama menyuruhnya untuk mati. Taurus selalu butuh waktu lama untuk mengembalikan perasaannya ke kondisi normal dan tidak mengingat perpisahan itu.

5. SCORPIO

Scorpio juga membenci perpisahan. Ketika sudah tertambat di hati Scorpio, maka tidak ada hal yang mudah untuk dia lepaskan. Yang namanya perpisahan tidak akan membuat hatinya tenang. Gemuruh badai emosi pasti akan terjadi di hati Scorpio yang jarang ia tunjukkan pada orang lain. Perpisahan selalu meninggalkan kepedihan, kesedihan bahkan kemarahan. Scorpio harus melakukan banyak hal untuk mengalihkan pikiran, mengabaikan rasa sakit hatinya dari kenangan buruk tersebut.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling tidak suka dengan perpisahan. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading