Sukses

Lifestyle

Serunya Merayakan HUT ke-77 RI dengan Mengikuti Berbagai Kelas Kerajinan Tangan di Mal Taman Anggrek

Fimela.com, Jakarta Merayakan HUT ke-77 RI, Mal Taman Anggrek menggelar program PESTANESIA yang sudah dimulai sejak tanggal 8 Agustus sampai 4 September 2022. PESTANESIA merupakan singkatan dari Pesta Indonesia, yang mengajak pengujung setianya untuk ikut berpesta merayakan HUT ke-77 RI sambil mendukung UMKM.

Kemeriahan Pesta Indonesia di Mal Taman Anggrek mengajak kita mengikuti berbagai kelas kerajinan tangan khas Indonesia yang diselenggarakan oleh tenant UMKM Teras Indonesia. Program ini merupakan kolaborasi Mal Taman Anggrek dengan IKEA Indonesia dalam upaya mendukung ruang gerak UMKM, dan diharapkan dapat memperkenalkan lebih dekat keindahan kreatifitas kerajinan tangan Indonesia.

Berbagai pilihan kelas kerajinan tangan dihadirkan setiap harinya, mulai dari kerajinan tangan yang berbahan eco friendly yang menggunakan teknik dan bahan alamiminim limbah, seperti membuat kreasi jumputan dan eco pounding. Bagi kita yang hobi bereksperimen hasil karya Do It Yourself (DIY), wajib mengikuti kelas yang bisa menjadi tambahan referensi Anda seperti kreasi Decoupage, membuat kreasi tote bag, sabun maupun tembikar (pottery).

Ikuti kelas Melukis Di Atas Goni, untuk menyalurkan kreativitas Anda sebagai salah satu bentuk simbolis kebebasan pada masa perjuangan. Selain itu juga mendukung program pemerintah untuk mengurangi tas belanja 1 (satu) kali pakai.

Promo Belanja

Ajak si kecil untuk lebih mengenal Indonesia dengan mengikuti kelas Dongeng CATARA: Boneka Besar Penghalau Bencana, yang memperkenalkan asal usul ondel ondel kepada anak-anak agar generasi mendatang dapat lebih mencintai dan menghargai budaya di sekitarnya. Masih banyak kelas seru lainnya yang bisa diikuti.

Menariknya lagi, hasil karya yang sudah dibuat, bisa dibawa pulang dan peserta mendapatkan bonus FREE Voucher IKEA setelah selesai mengikuti kelas. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo program lainnya dan jadwal kelas follow akun instagram @maltamananggrek atau hubungi Customer Service di nomor 564 3777.

Program ini dihadirkan sebagai komitmen Mal Taman Anggrek untuk selalu memanjakan pengunjung setianya, melalui promo program belanja yang menarik dan tentunya memberikan tambahan keuntungan. Mulai dariprogram Pesta 77, promo penjualan voucher tenant dengan harga khusus senilai Rp100.000, dengan hanya bayar Rp77.000. Jangan lewatkan rangkaian program Indonesia Shopping Festival, dimana para tenant mengadakan promo belanja diskon hingga 77% dan bisa dipastikan promonya akan jauh lebih menarik dibandingkan promo di hari biasa.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading