Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Gampang Kangen saat Pasangan Jauh Darinya

Fimela.com, Jakarta Merindukan pasangan adalah hal yang wajar terjadi, justru rasa cinta yang besar akan dipertanyakan ketika kamu tidak kunjung rindu. Tapi dari banyaknya orang yang menjalani cinta, pasti ada orang-orang yang sangat mudah merasa kangen dengan pasangannya.

1. TAURUS

Taurus tidak suka berada jauh dari pasangannya. ketika sudah jatuh cinta, bahasa cinta Taurus adalah sentuhan dan quality time. Ketika ia tidak bisa berada dekat dengan pasangannya, hidupnya terasa hampa. Rasa rindu sudah pasti akan membuat ia kesal sendiri. Itulah mengapa seringkali zodiak Taurus tidak berhasil menjalin hubungan cinta jarak jauh karena kebutuhannya akan kedekatan cinta terhalangi. Rindu yang menumpuk justru bisa membuat Taurus menjadi posesif.

2. CANCER

Berada di dalam rumah bersama pasangan dan menghabiskan waktu berdua dengan melakukan kegiatan romantis adalah momen paling sempurna bagi Cancer. Jadi tidak heran jika ia mudah kangen jika berpisah dengan pasangan bahkan hanya sebentar. Cancer bukannya posesif tapi ia suka sekali lengket dengan pasangannya. Bahkan mengucap hati-hati di jalan saat pulang kencan sudah membuat Cancer rindu duluan. Jatuh cinta membuat Cancer bersikap berbeda, termasuk dalam merindukan seseorang.

3. VIRGO

Virgo mungkin bukan orang yang sangat romantis, tapi ia memiliki cinta yang dalamnya luar biasa. Ketika jatuh cinta, ia akan setia dan berkomitmen terhadap pasangannya. Berada jauh membuat Virgo khawatir dan gelisah, jadi hubungan cinta jarak jauh cukup sulit untuknya. Meskipun ia tidak menuntut kapan pun selalu bersama pasangan, tapi tidak dipisahkan oleh jarak akan menjadi hubungan cinta paling ideal baginya. Hatinya akan tenang jika dekat dengan orang yang dicintainya.

4. PISCES

Pisces menyukai kebersamaan kapan pun dengan pasangan, bahkan ketika melakukan dua kegiatan yang berbeda dan tampak sibuk sendiri. Pisces tak suka sendirian ketika ia sebenarnya punya pasangan. Melihat pasangan lain gandengan saat jalan ke mall selalu bikin iri. Jadi tidak heran jika ia sering sekali merindukan pasangannya. Pisces tahu dia seharusnya tidak clingy, tapi rasa cinta yang membuncah selalu berhasil mematahkan logikanya dan mengikuti kata hatinya.

5. SCORPIO

Scorpio lumayan posesif hingga ia seringkali menuntut kedekatan dengan pasangan. Ia suka menghabiskan waktu dengan pasangan. Ketika terpisah jauh, jelas ia mudah sekali kangen. Salah satu bahasa cinta Scorpio adalah quality time, jadi waktu bersama dan merasa dekat dengan pasangan jelas menjadi kondisi hubungan cinta yang ia inginkan. Berada jauh dari pasangan selalu mudah membuatnya rindu bahkan mulai memikirkan hal-hal buruk seperti mencurigai pasangan.

Itu dia sekian zodiak yang paling gampang kangen saat jauh dari pasangannya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading