Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Berwawasan Luas, Pengalaman Hidupnya Banyak

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang kecerdasan dan wawasan luas, kita sebenarnya bisa membedakan keduanya. Cerdas secara otak bisa diasah secara akademis di sekolah atau bahkan memang kemampuan individu secara alami. Namun jika berwawasan luas, kamu tidak harus memiliki IQ tinggi untuk memilikinya. Wawasan umumnya akan terus bertambah seiring banyaknya pengalaman, dan hal-hal yang kamu pelajari dalam kehidupan. Beberapa zodiak termasuk memiliki wawasan luas. Ini dia zodiak yang berwawasan luas.

1. GEMINI

Gemini termasuk zodiak yang berwawasna luas. Ia hampir tahu segala hal, mulai dari hal-hal sepele dan gosip remeh temeh yang beredar di sekitarnya hingga fakta-fakta serta pelik yang disembunyikan banyak orang. Gemini berinterasi dan bertemu dengan banyak orang, ia mendengarkan, melihat, dan mengalami banyak hal kemudian menyimpannya di dalam kepala. Wawasannya selalu bertambah seiring banyaknya pengalaman yang ia dapat. Ajak Gemini bicara tentang apa saja, ia pasti selalu punya sesuatu untuk dikatakan.

2. SAGITARIUS

Sagitarius punya wawasan luas tentang banyak hal. Ia tidak selalu cerdas dengan IQ tinggi, tapi ia belajar banyak dari pengalamannya bepergian ke berbagai tempat dan pertemuannya dengan banyak orang. Ia mendengarkan banyak cerita, menyaksikan banyak kisah dan menyerap banyak informasi. Karena itu jugalah Sagitarius cukup bijaksana dan filosofis dalam membuat prinsip hidup. Ia mengambil banyak kesimpulan dan mengambil sisi positif atau hal baik-baik saja untuk diterapkan dalam kehidupannya.

3. LEO

Sebagai zodiak yang suka bersosialisasi, menambah teman, kenalan dan relasi, Leo pasti sudah banyak mengalami pahit manisnya lika-liku kehidupan. Namun ia bukan tipe penggerutu yang menutup diri setelah kejadian buruk menimpanya. Leo belajar dari pengalaman dan kesalahannya. Ia melanjutkan perjalanan dan memetik banyak pelajaran. Dari situlah wawasannya bertambah semakin banyak. Ia mungkin bukan orang yang sangat cerdas saat duduk di bangku sekolah, tapi ia termasuk yang memiliki kematangan emosional yang bagus.

4. ARIES

Aries menjalani hidup dengan hati ringan. Ia tidak merasa khawatir atau meragukan diri sendiri. Ia melakukan apa yang ingin dilakukannya. Mau baik atau buruknya sesuatu yang menimpanya, Aries selalu bisa mendapatkan pelajaran berharga. Dari situlah wawasan Aries bertambah. Beruntung ia bukan tipe orang yang mudah sakit hati atau menutup diri ketika mengalami kegagalan. Aries periang dan penuh semangat, ia mengetahui banyak hal karena ia penasaran terhadap banyak hal, dan karena itulah ia mudah nyambung diajak biacara apa saja.

5. CAPRICORN

Capricorn tidak menutup telinga dan kepala untuk pengetahuan tambahan yang mungkin bermanfaat untuknya. Capricorn belajar dengan cepat dan menyerap informasi yang ia dapat. Pada dasarnya ia perhatian dan pengamat yang baik, jadi apa pun yang terjadi selama perjalanan hidupnya mampu menambah wawasan ke dalam otaknya. Capricorn terutama ahli dalam menjalani rutinitas dan mengerjakan hal-hal yang serius dan berguna dalam hidup. Bicara dengannya juga sangat menyenangkan karena ia bijak dan tidak terlalu sering menghakimi orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang berwawasan luas karena punya banyak pengalaman hidup.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading