Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Mellow, Hatinya Lembut dan Sensitif

Fimela.com, Jakarta Cara orang menjalani kehidupan pasti berbeda-beda. Beberapa orang ada yang sikapnya melow, dan beberapa lainnya selalu ceria dan seakan tidak pernah sedih dalam hidupnya. Terkadang pembawaan mellow atau ceria itu terpengaruh oleh kepribadian setiap orang. Jika coba ditebak secara astrologi, ini sekian zodiak yang paling mellow.

1. CANCER

Cancer mencoba membuat segala hal menjadi dramatis dan sendu. Ia menyukai kehidupan yang romantis dan mendayu-dayu, jadi jangan heran jika Cancer selalu mudah melihat sesuatu dari sisi puitisnya ketimbang logisnya. Pada dasarnya zodiak Cancer juga sensitif secara perasaan, ia mudah menangis ketika tersakiti, mengeluh ketika mendapatkan cobaan dan memikirkan segala hal dua kali lipat lebih hebat dibandingkan orang lain. Cancer mungkin tidak bermaksud lebay, ia hanya diciptakan memiliki hati lembut dan mellow seperti itu.

2. LIBRA

Libra suka duduk termenung sendiri memikirkan kehidupan dan melihat orang-orang di sekitarnya kemudian memetik pelajaran dari masalah mereka. Hatinya yang mellow daoat dibuktikan dari caranya memandang kehidupan cinta yang cenderung menggunakan perasaan ketimbang logika. Meskipun ia logis dalam banyak hal, jatuh cinta membuat hatinyanya rapuh dan lemah. Ketika mengalami masalah, Libra selalu butuh waktu untuk menyendiri dan mengumpulkan energinya sendirian. Jangan heran jika perasaannya sering merasa terluka meski ia tidak langsung mengatakannya.

3. PISCES

Pisces tahu dirinya cenderung bereaksi dengan hati daripada dengan otak. Ia menyukai imajinasinya yang tidak terbatas, termasuk membayangkan sedang menjalani kisah cinta menyedihkan bagai drama atau film. Pisces mengerti sebaiknya ia tidak terbiasa mendengarkan lagu-lagu sedih agar tidak terbawa perasaan dan mengingat masa lalu, namun Pisces tak bisa melepaskan sifat mellow itu karena perasaan itu alami muncul dari hati. Bahkan karena kecintaannya terhadap seni, Pisces menuangkan emosi mellownya ke dalam puisi atau sajak yang sendu.

4. GEMINI

Tidak banyak yang tahu kalau Gemini punya hati yang mellow karena seringkali ia hanya menampilkan sisi ceria dan penuh semangat kapada banyak orang. Pada kenyataannya, ketika pulang ke rumah dan berteman sepi, Gemini sering merenung dan melamun sendiri. Ia banyak bertanya pada diri sendiri seakan mencari validasi dan pengakuan, apa saja yang sudah dia lakukan selama ini, apa ia sudah belajar menjadi dirinya sendiri, mengapa hidup terasa begitu sepi, dan sebagainya. Kamu tidak akan tahu pasti bagaimana pikiran Gemini menggiringnya menjadi lebih melankolis.

5. LEO

Alasan Leo temasuk salah satu zodiak yang mellow adalah ia sering mendramatisasi sesuatu. Leo menyukai romantisme dan drama bukan hanya dalam hal percintaan tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Ia mengimbangi logikanya dengan perasaan yang mellow karena dengan begitu ia bisa melihat segala hal dari sudut pandang yang lebih imbang. Lagipula Leo menikmati perasaan mellow itu sendiri karena ia menganggap dirinya sebagai pemeran utama dalam kisah hidupnya. Jika tidak dijadikan drama, Leo akan stres karena terlalu serius menjalani hidup.

Itu dia sekian zodiak yang paling mellow. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading