Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Bisa Lepas dari Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Media sosial sepertinya sudah menjadi bagian hidup sebagian besar manusia di dunia ini. Teknologi semakin maju dan apa yang bisa dilakukan ponsel semakin beragam, termasuk menunjukkan eksistensi di dunia maya. Ada banyak jenis orang dilihat dari caranya menyikapi media sosial. Ada jenis orang yang tidak peduli dengan media sosial dan ada juga yang tak bisa lepas dari media sosial. Jika coba dilihat dari kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang tidak bisa lepas dari media sosial.

1. LEO

Leo menyukai teknologi dan perhatian, dan ia bisa menemukan kedua hal itu pada media sosial. Bermain media sosial bagai pelepas stres bagi Leo, ia menikmati hiburan yang ia dapatkan dari media sosial. Jika bisa menarik perhatian orang lain dengan banyak 'likes' atau 'views', itu juga mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi Leo. Sehari-hari setiap punya waktu luang, Leo akan tenggelam dalam dunia media sosial.

2. SAGITARIUS

Sagitarius menggunakan media sosial untuk menemukan banyak hal dan berbagi banyak hal. Ia bukan hanya menunjukkan eksistensi dengan mengunggah berbagai macam kisah atau pengalamannya, tapi juga foto-foto dan video saat ia bepergian ke berbagai tempat. Sagitarius diam-diam menyukai perhatian, apalagi jika itu bisa menghibur orang lain atau disukai banyak orang. Sagitarius selalu punya banyak hal untuk dibagi melalui media sosial.

3. GEMINI

Gemini memanfaatkan media sosial untuk menunjukkan eksistensi, mencari lebih banyak teman dan terhubung lebih dekat dengan orang-orang yang ada di lingkaran pergaulannya. Dunia maya selalu menarik untuk diikuti, selalu ada hal baru untuk dilihat, disimak, dibaca dan bahkan dipelajari. Gemini menemukan banyak gosip, berita terkini dan bahkan masa lalu orang lain dari media sosial. Itulah alasan ia sulit lepas dari media sosial.

4. ARIES

Aries mungkin sibuk melakukan banyak kegiatan dalam kehidupan nyata, tapi ia tidak melupakan media sosial sebagai kehidupan maya. Kemajuan teknologi harus dimanfaatkan semaksimal mungkin, jadi ada kemungkinan Aries membutuhkan media sosial seakan ia membutuhkan air untuk bertahan hidup. Mulai dari berbagi kehidupan sehari-hari, media promosi, jualan barang hingga mencari jodoh bisa Aries lakukan melalui media sosial.

5. LIBRA

Libra menggunakan waktu luangnya untuk berselancar di media sosial. Ia menuangkan banyak keluh-kesah, isi hati, dan komentar apa pun yang ia inginkan di media sosial. Media sosial bagai tempat sampah sekaligus sumber informasi yang membuat Libra betah berlama-lama menggunakannya. Libra pasti lelah selalu berusaha menjaga keseimbangan dalam menjalani hidup, jadi ia butuh tempat untuk melepaskan stres dan mencari motivasi hidup.

Kamukah salah satu zodiak yang tidak bisa lepas dari edia sosial tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading