Sukses

Lifestyle

Bali: Pilihan Tepat untuk Penyelenggaraan MICE

Fimela.com, Jakarta Bali tak hanya sebagai pusat tujuan wisata, tapi juga beragam acara. Mulai dari acara pernikahan, outing kantor, hingga gelaran MICE (Meetings Incentives Conferences and Exhibitions). Baik acara nasional hingga internasional, selalu menjadikan Bali sebagai tujuan utama.

Bahkan Bali kerap menjadi tuan rumah untuk acara Internasional. Sebut saja KTT Asean, G20, hingga Miss World. Bukan tanpa sebab, karena Bali memiliki fasilitas yang lengkap. Beragam hotel bintang lima yang memiliki fasilitas MICE yang lengkap dan luas pun, menjadi salah satu alasan mengapa Bali adalah pilihan yang tepat.

Alasan Bali sebagai Pusat MICE Pilihanmu

Bali memang surganya pariwisata. Alam yang indah, serta didukung fasilitas yang memadai. Inilah alasan banyaknya gelaran MICE diselenggarakan di sini. Berikut adalah alasan mengapa Bali adalah lokasi yang pas untuk menggelar MICE.

Memiliki Fasilitias MICE yang Menyebar di Seluruh Pulau Bali

Hampir semua lokasi di Bali memiliki fasilitas hotel bintang lima. Hotel-hotel ini pun memiliki fasilitas ruang rapat, ballroom, dan sarana rekreasi yang beragam. Sebut saja, The Westin Resort, Grand Hyatt, Hilton Bali Resort, Mercure, dan Nusa Dua Beach Hotel. Semua memiliki fasilitas yang lengkap dan pasti membuatmu nyaman saat mengikuti MICE.

Bali Memiliki Pesona Alam yang Indah

Bali menawarkan pesona alam yang indah. Sebut saja kawasan pantai Kuta, Seminyak, hingga Nusa Dua memiliki pesona yang indah. Ubud dengan seni dan budayanya. Dan daerah Kintamani dengan keindahan alam dan udaranya yang sejuk. Tentu hal ini akan membuat peserta MICE merasa nyaman di Bali.

Sahabat Fimela, demikian alasan mengapa Bali cocok untuk gelaran MICE. Tertarik untuk menggelar MICE di Bali? Yuk, isi survey ini dan dapatkan update terbarunya dari Fimela.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading