Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Dililit Ular, Menjadi Sebuah Peringatan Untukmu

Fimela.com, Jakarta Ular adalah hewan yang sangat dihindari oleh banyak orang karena termasuk hewan liar yang agresif. Ular mampu membunuh manusia atau hewan dengan taring, bisa, maupun lilitannya. Bisa yang dimiliki ular sangat beracun sangat mematikan, bahkan penawar untuk bisa tersebut hanya dimiliki oleh beberapa rumah sakit saja. 

Ular yang tidak berbisa juga tak kalah menakutkan. Meskipun tidak memiliki bisa, ular menaklukan musuh atau santapannya dengan lilitannya yang kuat. Dengan lilitan tersebut, musuh ular tidak akan bisa bernafas dalam waktu yang singkat.

Tidak hanya di kehidupan nyata, bertemu ular di dalam mimpi pun sangat dihindari. Meskipun kenyataannya sulit menghindari mimpi ular. Arti mimpi dililit ular diyakini oleh banyak orang sebagai mimpi buruk. Setiap mimpi buruk dianggap akan menunjukkan pertanda yang kurang baik. 

Walaupun anggapan ini tidak sepenuhnya salah, namun juga tidak bisa dikatakan benar juga. Meskipun dianggap sebagai mimpi buruk, arti mimpi dililit ular sebenarnya juga bisa menunjukkan pertanda baik. Bahkan mimpi yang sering dianggap indah, bisa saja menunjukkan pertanda yang sebaliknya.

Ada beberapa arti mimpi dililit ular di kaki yang bisa menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Berikut beberapa arti mimpi dililit ular yang wajib kamu ketahui:

1. Mampu Menghindari Bahaya

Dililit ular memang sangat berbahaya, bahkan mengancam nyawa kita. Namun ternyata mimpi dililit ular justru tidak demikian. Mimpi ini memiliki arti kalau kamu akan terhindar dari bahaya yang mengancam nyawamu. Mungkin saja ada kejadian yang akan membuat kamu kehilangan nyawa namun ada seseorang yang akan menolongmu.

2. Mendapat Banyak Rezeki

Mimpi dililit ular tidak selalu bermakna buruk loh, Sahabat Fimela. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kalau kamu akan mendapatkan rezeki dalam jumlah yang besar. 

Kamu perlu memahami kalau rezeki tidak melulu berkaitan dengan uang ya. Kalau kamu tidak mendapatkan rezeki dalam bentuk uang, mungkin saja kamu akan mendapatkan rezeki dalam bentuk yang lain seperti kesehatan, dijauhkan dari bahaya, diberikan keluarga yang rukun, kebahagiaan yang berlimpah, dan lain-lain.

3. Mendapatkan Balasan dari Perbuatanmu

Mimpi dililit ular di kaki juga berkaitan dengan karma. Karma yang dimaksud tidak selalu berarti buruk kok, Sahabat Fimela. 

Karma berarti balasan atas sikapmu terhadap orang lain. Kalau selama ini kamu merasa bersikap baik, maka kamupun akan mendapatkan karma yang baik pula. Begitu pula sebaliknya. Jika kamu tidak pernah bersikap baik, maka kamu akan mendapatkan karma yang setimpal dengan perbuatanmu.

4. Sebuah Peringatan

Mimpi dililit ular di kaki berkaitan juga dengan kegagalan yang akan kamu alami. Kegagalan ini bisa terjadi karena kurangnya persiapan atau kamu keliru dalam memperhitungkan rencanamu. Atau bisa juga karena kamu keliru dalam membuat perencanaan. Oleh karena itu, atur kembali rencanamu untuk menghindari kegagalan-kegagalan yang lain yang mungkin terjadi di masa depan.

5. Sedang Takut

Siapa sih yang tidak takut ketika mengalami mimpi dililit ular? Ternyata arti mimpi tersebut tidak jauh-jauh dari hal tersebut. Mimpi dililit ular di kaki menandakan kalau kamu sebenarnya sedang merasa takut. Bisa jadi kamu sedang overthinking memikirkan masa depanmu kemudian kamu merasa takut jika masa depanmu kelak tidak sesuai dengan yang kamu inginkan.

6. Atur Keuanganmu

Mimpi dililit ular bisa menunjukkan pertanda buruk. Mimpi ini berkaitan dengan kondisi finansialmu yang tidak begitu baik. Menurut mimpi ini, saat ini akan ada banyak pengeluaran yang tak terduga yang membuatmu kehilangan banyak uang. Namun pastikan pengeluaranmu tidak lebih banyak dari pendapatanmu.

Arti mimpi dililit ular sangat beragam dan menunjukkan berbagai pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda buruk maupun baik. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kondisimu di masa yang akan datang. Namun kamu harus memahami kalau semua arti mimpi ini tidak selalu langsung terwujud jadi nyata. Jadi sebaiknya jangan dipikirkan secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading