Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Mantan Ngajak Balikan, Pertanda Dia Begitu Menyayangimu

Fimela.com, Jakarta Mantan kekasih adalah salah satu orang yang paling dihindari oleh kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan terkadang hanya sekedar melihat sosoknya saja membangkitkan kembali beberapa ingatan yang menyakitkan. Daripada move on yang diusahakan dengan susah payah begitu saja, maka lebih baik tidak bertemu dengannya sama sekali. 

Tidak hanya di kehidupan nyata, terkadang di dalam mimpi juga sangat dihindari. Mimpi ini kadang dianggap sebagai mimpi buruk. Jika mimpi bertemu mantan saja dianggap buruk, bagaimana dengan mimpi mantan ngajak balikan?

Setiap mimpi memiliki suatu arti khusus. Mimpi juga bisa menandakan suatu pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik maupun buruk. Mimpi dikejar mantan juga memiliki arti tersendiri. Banyak yang menganggap mimpi mengenai mantan menandakan kalau kamu belum move on dari mantanmu. Namun sebenarnya tidak selalu demikian.

Mimpi mantan ngajak balikan belum tentu menandakan kalau kamu belum move on. Bisa jadi mimpi ini menandakan arti yang lain. Nah daripada kamu penasaran, lebih baik simak saja arti mimpi mantan ngajak balikan yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Hubunganmu dengan Kekasih Kurang Lancar

Pernahkah kamu mengalami mimpi mantan ngajak balikan padahal ia baru saja putus dengan pacarnya yang baru? Jika ya, rupanya mimpi ini merupakan sebuah kabar buruk untukmu. 

Mimpi ini berusaha menunjukkan kepadamu kalau hubungan asmaramu dengan kekasihmu saat ini akan mengalami suatu kendala. Mungkin saja salah satu kendala yang kamu hadapi bermula dari sikapmu yang sering membandingkan kekasihmu dengan mantanmu dulu. Namun kamu harus meyakini bahwa masalah ini akan segera berlalu jika kamu bisa menghadapinya bersama-sama.

2. Menunjukkan Perasaan Kecewa

Mimpi mantan ngajak balikan juga bisa menandakan perasaanmu saat ini. Menurut mimpi ini, saat ini kamu sedang merasa kecewa terhadap suatu hal.

Bisa ini juga menunjukkan kalau kamu sebenarnya sedang kecewa dengan diri kamu sendiri. Hal ini bisa terjadi jika kamu terus membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain.

Ingatlah bahwa setiap manusia itu unik dan berbeda-beda. Semua orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Orang yang kamu anggap hebat pasti punya kekurangan yang mungkin tidak kamu ketahui. Begitu juga denganmu. Kamu pasti punya kelebihan yang belum kamu sadari keberadaannya.

3. Kabar Bahagia dari Mantan

Mimpi mantan ngajak balikan rupanya tidak selalu bermakna buruk loh, Sahabat Fimela. Mimpi ini juga bisa menunjukkan pertanda baik untukmu. 

Mimpi mantan ngajak balikan berarti bahwa kamu akan mendapatkan kabar bahagia dalam waktu dekat ini. Kabar ini bisa saja kamu dapatkan dari mantanmu. Mungkin saja ia sebentar lagi akan menikah dengan orang yang didambakannya. Atau bisa juga kabar bahagia lain seperti ia mendapatkan pekerjaan yang diinginkannya sejak lama.

4. Berhasil Move On

Mimpi mantan ngajak balikan juga bisa menandakan kalau kamu sebenarnya sudah move on dari mantanmu. Mungkin saja mantanmu memang mendekatimu lagi dan berusaha menjalin kembali ikatan yang sempat terputus. Namun karena kamu sudah berhasil move on, upaya yang dilakukan mantanmu itu sebenarnya tidak berarti apa-apa.

Saat ini kamu sedang menikmati hidupmu sendiri dengan pasanganmu yang sekarang. Jika kamu masih single, mimpi ini menandakan kalau kamu sedang asyik bersenang-senang sendiri.

5. Masih Diharapkan

Terkadang arti dari suatu mimpi sesuai dengan kejadian dalam mimpi tersebut. Sama halnya dengan mimpi mantan ngajak balikan. Mimpi ini bermakna kalau mantanmu masih belum bisa move on darimu dan berharap bisa kembali bersamamu.

Mimpi mantan ngajak balikan memiliki beragam arti dan pertanda. Pertanda yang ditunjukkan pun bisa berupa pertanda baik dan buruk. Namun kamu harus memahami kalau semua arti mimpi tersebut tidak langsung terwujud jadi nyata. Jadi kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

What's On Fimela
Loading