Sukses

Lifestyle

Suka Barang Mewah, 3 Hadiah Ulang Tahun Ini Cocok Buat Istri Tercinta Berzodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Agustus menjadi bulan spesial bagi para pemilik zodiak Leo. Apabila istri tersayang, berulang tahun dalam waktu dekat, pahamilah jika pemilik zodiak Leo ini suka hal-hal yang mewah dan tampil glamor. Jika suami bisa memahaminya, istri pun bisa kian bangga dan sayang kepada suaminya.

Itulah kenapa saat istri ulang tahun, jangan ragu untuk memberikan hadiah terbaik buatnya. Terlebih ulang tahun ini datangnya hanya setahun sekali, jadi manfaatkan untuk menunjukkan besarnya perhatian dan kasih sayang kepada istri tercinta. Biar sesuai dengan ekspektasi, beberapa hadiah ulang tahun spesial ini bisa dijadikan inspirasinya.

Bahagiakan Dia dengan Perhiasan Berlian

Hadiah ulang tahun pertama yang bakal membuat istri berzodiak Leo begitu takjub saat menerimanya adalah perhiasan berlian model terbaru. Apalagi jika perhiasan berlian wanita tersebut begitu istimewa macam Frank & co.'s TinyTAN Special Collection.

Koleksi perhiasan terbaru bernuansa Korea ini cocok untuk segala momen dan usia, sehingga tak ada alasan untuk tidak menyatakan isi hati dengan #Franknco. Koleksi ini menghadirkan 7 BTS character TinyTAN, yaitu karakter yang terinspirasi oleh BTS, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini terdiri dari 28 pieces, atas 4 item, yaitu 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 gelang emas. Gold jewellery Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI, sedangkan diamond jewellery Frank & co.'s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian F-VVS 0,055 carat. 

Tak sampai di situ, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, di mana detail perhiasan digrafir dengan mesin CNS, sehingga menghasilkan grafir yang presisi. Koleksi ini juga menggunakan mirror finish, sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengilap.

Berkat keistimewaan tersebut, rasanya tak berlebihan jika menjadikan perhiasan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sebagai hadiah ulang tahun untuk istri kesayangan. Jadi, jangan ragu untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco kepada istri tercinta di hari bahagianya.

Adapun perhiasan model terbaru Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini dapat dimiliki dengan mengunjungi langsung gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jangan lupa juga follow akun Instagram @franknco_id dan kunjungi website Frank & co. untuk mengetahui koleksi perhiasan berlian istimewa lainnya.

Percantik Tampilannya dengan Silky Dress

Selain membelikannya perhiasan istimewa di hari ulang tahunnya, hadiahkan juga istri tercinta dengan silky dress. Gaun ini tampak begitu mewah, karena bahannya yang flowy, lembut dan juga shiny, sehingga cocok buat perempuan berzodiak Leo yang suka tampil glamor. Bahannya yang ringan dan mudah menyerap keringat, juga membuat silky dress nyaman digunakan.

Tak hanya itu, gaun ini juga begitu flattering, sehingga bikin siapapun yang memakainya terlihat anggun. Beberapa model silky dress yang bisa dipilih sebagai hadiah untuk istri tercinta, antara lain pleated dress, ruffle dress, wrap waist, flared dress, belted dress dan juga asymmetric dress.

Sempurnakan Pesonanya dengan Stiletto Heels

Sebagai penyempurna, berikan juga istri tercinta hadiah stiletto heels. Sepatu berhak tinggi ini akan membuat pesona kecantikannya semakin terpancar. Bagi perempuan berzodiak Leo, menggunakan sepatu berhak tinggi seperti stiletto heels ini juga akan membuatnya merasa lebih percaya diri dan elegan.

Supaya ia lebih nyaman menggunakannya, pilihlah heels yang pas dengan ukuran kakinya. Pastikan pula, apakah dia suka heels terbuka atau tertutup. Jangan pula memilih hak sepatu yang terlalu tinggi, kecuali dia sudah terbiasa mengenakan heels setinggi 3-4 cm, atau bahkan lebih tinggi lagi.

Cobalah memberikan hadiah-hadiah tersebut kepada istri berzodiak Leo di ulang tahunnya kali ini. Bukan hanya akan membuatnya begitu bahagia saat menerimanya, tetapi juga semakin bangga, karena memiliki suami yang begitu perhatian kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading