Sukses

Lifestyle

Manfaatkan Belanja Produk Rumah Tangga di Bulan Kemerdekaan RI

Fimela.com, Jakarta Berencana membeli produk rumah tangga dalam waktu dekat? Manfaatkan promo bulan kemerdekaan RI dari BOLDe yang memberikan promo tiga hari mulai dari tanggal 16-18 Agustus 2022. 

Kita akan mendapatkan potongan harga senilai Rp77.000 dan Rp770.000 untuk beberapa produk inovasi. Selain itu, di bulan Agustus ini, BOLDe terus memanjakan dan mendekatkan diri dengan konsumennya.

Untuk memudahkan konsumen melihat langsung sebelum menentukan untuk membeli, BOLDe menambahkan service center dan showroom di tujuh kota di Indonesia. Yaitu di Festive Walk Karawang, Pakuwon Mall Surabaya, Ciremai Cirebon, Supriayadi Semarang, Teuku Umar Bandar Lampung, Ahmad Yani Palangkaraya dan Gatot Subroto Solo.

Jaminan Garansi yang Memudahkan Konsumen

Selain itu, kita juga diberi jaminan dengan pemberian garansi produk elektronik hingga dua tahun dan didukung dengan cara pengaktifan klaim garansi lewat aplikasi BOLDe yang dapat di unduh dari Play Store ataupunApp Store. Melalui aplikasi, kita  juga dapat dengan mudah menemukan dan berkunjung langsung ke 33 lokasi service center dan showroom yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

“BOLDe memberikan jaminan service center yang menyenangkan dan konsumen diberikan pengalaman berbelanja yangmengesankan. Untuk masyarakat dan konsumen yang sibuk bekerja pun bisa dengan mudah berbelanja produk Bolde secara online di semua marketplace yang ada di Indonesia”, ujar Budi Chandra, Direktur BOLDE INDONESIA. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading