Sukses

Lifestyle

Melihat Pameran Foto 77 Tokoh Inspiratif Indonesia Hasil Bidikan Oppo Reno8

Fimela.com, Jakarta Peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia tinggal menghitung hari. Berbagai kegiatan, seperti perlombaan dan pameran pun diselenggarakan. Salah satunya pameran foto 77 Portrait Anak Bangsa yang dihadirkan OPPO Indonesia di Mal Plaza Indonesia.

Pameran foto yang digelar pada tanggal 15 Agustus-18 September 2022 itu menampilkan foto 77 tokoh muda yang telah berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia dengan berbagai keahlian di bidangnya sekaligus.

Para tokoh yang terlibat membagikan cerita perjuangan dalam berkarya dan berekspresi hingga kontribusi yang diberikan untuk bangsa lewat rangkaian foto & video portrait. Menariknya, foto-foto yang dipamerkan ini seluruhnya diambil menggunakan smartphone OPPO Reno8.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan pameran inspiratif ini diadakan agar semakin banyak masyarakat mengetahui prestasi yang telah dilakukan oleh anak bangsa dan mengajak kita semua untuk turut berkontribusi pada Indonesia. 

“Kami percaya dengan cerita kisah unik dari para anak bangsa dapat membangkitkan semangat kita semua untuk terus berkarya dan bebas mengekspresikan diri tanpa batas, ” kata Patrick Owen dalam acara peresmian pameran 77 Portrait Anak Bangsa, di Plaza Indonesia, (15/8/2022).

 

Patrick menambahkan, selain tokoh-tokoh inspiratif, pameran ini juga menunjukkan bagaimana smartphone dengan teknologi dan inovasinya bisa menjadi bagian dari karya seni yang mumpuni.

“Oleh karena itu, Oppo berharap dapat terus menjadi mitra strategis bagi anak bangsa di industri kreatif Indonesia,” tambahnya.

Dari Aktor hingga Penulis

Pameran ini diinisiasi oleh Oppo Indonesia sebagai bagian dari kampanye 77 Portait Anak Bangsa. Ke-77 tokoh ini merupakan tokoh inspiratif mulai dari aktor legendaris, sutradara penulis, hingga founder dari berbagai perusahaan.

Sejumlah tokoh muda inspiratif yang terlibat antara lain Putri Tanjung, Angkie Yudistia,Dee Lestari, Yori Antor, Yahya Andi Saputra, dan masih banyak lagi. Tokoh-tokoh ini dipotret oleh fotografer-fotografer yang juga merupakan  anak bangsa seperti Ryan Tandya, Raja Siregar,  Thomas Sito, Prabowo Prajogio, Hilarius Jason, dan Vicky Tanzil 

CEO of  Trans Digital Lifestyle Group, Putri Tanjung meyakini, jika belajar dari figur yang inspiratif merupakan salah satu cara cepat menambah ilmu.

“Saya juga percaya generasi muda di Indonesia bisa menjadi future change-makers dan untuk itu banyak belajar dari tokoh-tokoh penting bisa menjadi langkah penting untuk memulainya. Kami berbangga hati dapat menjadi bagian dari Pameran Foto 77 Portrait Anak Bangsa bersama OPPO Indonesia yang menampilkan figur-figur penting tanah air yang membawa perubahan, menetapkan standar baru dan melompati batasan,” ujarnya.

Sahabat Fimela dapat melihat secara langsung koleksi karya foto portrait dari Reno8 Series dengan mengunjungi pameran 77 Portrait Anak Bangsa di OPPO Gallery Plaza Indonesia Jakarta pada 15 Agustus hingga 18 September 2022 mendatang.  

Tak hanya pameran, kampanye 77 Portrait Anak Bangsa juga diadakan di media sosial resmi OPPO Indonesia yang dapat diikuti oleh masyarakat umum. Kegiatan ini berlangsung mulai dari 7 Agustus - 18 September 2022

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading