Sukses

Lifestyle

Ciri Fisik yang Memesona dari 12 Zodiak, Bikin Mereka Tampil Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Kita semua memiliki ciri fisik yang menarik dan membuat kita menjadi lebih percaya diri. Beberapa orang menggunakan keunggulan tersebut untuk tampil lebih percaya diri dan merawatnya dengan baik. Nah, kira-kira bagian fisik apa saja sih yang bikin menonjolkan dirimu agar terlihat menarik jika dilihat dari tanda zodiak? Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Zodiak ini telah diberkati dengan alis yang indah. Alis yang tebal dan bentuk yang cantik membuat mereka terlihat cantik. Beberapa orang bahkan ingin memiliki alis seperti Aries.

Taurus

Taurus memiliki bibir yang luar biasa dan mereka juga sangat sensitif. Bibir kecil dan imut membuat mereka memiliki senyuman yang manis.

Gemini

Diberkati dengan kulit yang indah, orang-orang Gemini memiliki sikap seperti sinar matahari. Kepribadian dan rasa ingin tahu, terlihat di wajah mereka. Kulit mereka awet muda dan sehat.

Cancer

Zodiak yang intuitif dan penyayang ini dikatakan memiliki perut yang indah. Perut langsing membuat mereka memiliki tubun yang ideal dan bahkan banyak orang yang menginginkannya.

Leo

Diwakili oleh seekor singa, Leo memiliki surai yang bagus sehingga kamu akan melihat rambut indah mereka terlebih dahulu. Ketika mereka masuk ke dalam ruangan, itulah ciri fisik yang akan kamu perhatikan terlebih dahulu.

Virgo

Kulit bercahaya dan bersih adalah apa yang akan kamu perhatikan pada Virgo. Mereka khusus tentang perawatan kulit mereka, baik itu rutinitas pagi atau malam.

Libra

Penuh percaya diri, zodiak ini memiliki postur tubuh yang bagus. Saat berjalan, terlihat dari belakang mereka terlihat berjalan lembut dan sangat ramah.

Scorpio

Zodiak ini terkenal sangat kuat secara seksual. Semua memiliki zona sensitif seksual yang berbeda dan orang-orang ini tahu cara kerjanya.

Sagitarius

Kamu akan melihat bentuk tubuh terbaik dari seorang Sagitarius ketika mereka mengenakan gaun backless atau melepas t-shirt mereka. Punggung mereka halus dan indah.

Capricorn

Mereka memiliki bentuk kaki yang kecil dan panjang. Ketika mengenakan gaun, mereka terlihat anggun. Beberapa orang mungkin iri dengan bentuk kaki mereka yang indah dan kulit yang bercahaya.

Aquarius

Aguarius memiliki bentuk jari yang panjang dan runcing. Mereka suka melakukan perawatan kuku dan menjadi bagian tubuh yang cantik.

Pisces

Zodiak ini memiliki mata yang indah dan tidak sulit untuk menemukan Pisces ketika kamu bertemu dengannya. Mereka umumnya memiliki rambut yang indah dan tebal juga. Berbicara tentang mata mereka, mata mereka terlihat indah yang berbentuk bulat.

Nah dari semua zodiak di atas, seperti apa nih ciri fisik yang memukai dari dirimu? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading