Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sifatnya Pendendam, Ada Scorpio hingga Taurus

Fimela.com, Jakarta Ketika ada orang yang berbuat jahat dan memperlakukan kita dengan tidak baik, maka pilihan yang bisa kita ambil ada dua. Yang pertama, kita bisa memaafkan dan memilih untuk melupakan perbuatan orang tersebut. Yang kedua, kita tidak bisa membiarkannya begitu saja dan memilih untuk membalas dendam dengan membuat orang tersebut merasakan sakit dan penderitaan yang kita rasakan.

Padahal, balas dendam tidak bisa membuat hati merasa puas dan hidup dengan tenang. Balas dendam justru akan membuat hidup kita semakin tidak bahagia. Namun, tidak dengan zodiak berikut yang tetap memilih untuk balas dendam karena sifatnya yang pendendam.

1. Scorpio

Scorpio dijuluki sebagai zodiak yang heartless atau tak berperasaan. Padahal sebenarnya hatinya sensitif dan mudah terluka. Sayangnya, mereka suka memasukkan omongan orang ke dalam hati dan menganggapnya serius. Scorpio juga suka memendam emosi dan dendam dengan orang yang melukainya.

2. Libra

Libra tidak menyukai konflik dan paling benci dengan konfrontasi. Namun, jika hidupnya terusik, Libra tidak segan-segan akan membuat kehidupan orang yang mengusiknya menjadi lebih buruk. Libra baru bisa memaafkan orang tersebut setelah balas dendamnya selesai dilakukan dan merasa puas.

3. Cancer

Cancer sangat menyayangi orang-orang terkasihnya. Kasih sayangnya terkadang bisa menjadi sangat berlebihan. Cancer tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti orang-orang kesayangannya. Jika berani menyakiti, maka sudah pasti berhadapan dengan Cancer yang akan melakukan apa saja untuk membalaskan dendamnya.

4. Leo

Leo berhati baik dan tenang, namun sifatnya akan berubah jika ada orang yang merebut sesuatu dari mereka dan membuatnya cemburu. Leo tidak akan mengambil langkah mundur sampai dendamnya terbalaskan. Bagi Leo, tidak ada kata maaf untuk orang yang mengkhianati dan memanfaatkan mereka.

5. Taurus

Berada diurutan terakhir karena sebenarnya Taurus bukan tipe orang yang gampang marah, tetapi sekalinya marah besar, bukannya meluapkannya, Taurus malah memendamnya dan memilih untuk balas dendam saja. Balas dendamnya bukan dengan kekerasan, tetapi dengan silent treatment.

Nah, itulah 5 zodiak pendendam menurut astrologi. Mereka bukannya jahat, hanya saja tidak bisa membiarkan kejahatan menang dan merasa harus membalasnya.

Ditulis oleh: Aulia Oktafia Mahmudah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading