Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Arti Sentuhan Pria di 7 Bagian Tubuhmu, Bisa Baik atau Buruk

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan cinta, tentu antara pria dan perempuan ingin saling menyentuh, dan hal itu sangat wajar karena menunjukkan seberapa besar cinta dan nafsumu kepada pasangan. Namun tahukan kamu bahwa setiap bagian tubuh yang disentuh pasangan juga memiliki makna atau arti tersendiri. Begini arti sentuhan pria di berbagai bagian tubuhmu.

1. Wajah

Jika ia menyentuh wajahmu, bisa berarti ia ingin lebih dekat denganmu secara fisik. Jangan berpikir pria hanya fokus pada dada atau pantat saja, wajah perempuan selalu menarik perhatian para pria. Akan selalu ada fitur-fitur wajah yang membuat mereka tertarik untuk dilihat lebih dekat, misalnya mata atau bibir. Bisa jadi ia ingin menciummu atau merasakan kulit wajahmu.

2. Rambut

Jika pria menyentuh atau membelai rambutmu, sudah hampir pasti ia sedang mengembangkan perasaan cinta di dalam hatinya terhadapmu. Katakan saja kalian sudah berteman lama, sebelumnya ia tidak pernah mengelus kepala, tapi kemudian jadi sering mengacak rambutmu. Bagaimana pun, pria yang tidak punya perasaan apa pun kepada teman perempuannya tidak akan tertarik membelai rambut meskipun dulu saat masih kecil kalian sering melakukannya.

3. Tangan

Pegangan di tangan adalah sebuah bahasa tubuh yang jelas mengatakan 'Aku suka padamu atau aku akan menjagamu'. Karena kenapa juga seorang teman saling memegang atau menggenggam tangan temannya jika tidak punya rasa suka? Bagaimana pun situasinya, lumayan tidak wajar jika kalian saling menggengam tangan ketika tidak ada perasaan suka sama sekali. Meskipun begitu, jangan buru-buru menyimpulkan jika sentuhannya hanya sekadar senggolan-senggolan tidak sengaja.

4. Kaki

Sentuhan di kaki seperti meletakkan tangan di paha adalah tanda nafsu. Pria tersebut tertarik dengan tubuhmu dan sedang berpikir sensual mengenai dirimu. Kamu bisa langsung menghindar jika sikapnya membuatmu tidak nyaman. Namun jika sudah saling suka atau bahkan menjadi pasangan, sentuhan ini bisa berumah arti sebagai bentuk kenyamanan di dekat pasangan. Kamu tidak takut ada yang salah paham karena dia milikmu dan kamu adalah miliknya.

5. Punggung

Terkadang ada pria yang suka mengelus punggung atau memeluk dan menepukkan tangannya di punggung. Ini artinya dia sedang memberimu perlindungan atau penjagaan. Mungkin ini bukan sentuhan yang sangat besar namun sentuhan di punggung mengindikasikan dia ada di sisimu dan kamu bisa mengandalkannya kapan pun kamu membutuhkannya.

6. Bahu

Seringkali sentuhan di bahu dilakukan ketika merangkul tubuh. Ia meletakkan tangannya di bahumu tanpa canggung. Ini memiliki banyak arti, pertama itu bisa menjadi tanda cinta, sayang dan sikap melindungi. Namun bisa juga berarti kenyamanan, keakraban dan pertemanan.

7. Pinggul atau pinggang

Tidak ada pria mana pun yang melabeli dirinya sebagai teman akan meletakkan tangannya di pinggul atau pinggangmu tanpa alasan jelas. Sentuhan di area ini sebaiknya hanya dilakukan pria yang menjadi pasanganmu karena ini berarti ia ingin selalu berada di dekatmu atau ia ingin menunjukkan bahwa kamu adalah miliknya.

Jadi jika pria menyentuhmu di area-area tubuh itu, cek seperti apa artinya mulai sekarang ya Sahabat Fimela.

#Women for Women

Loading