Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak Perempuan yang Paling Memikat Hati

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki faktor di dalam dirinya yang membuat mereka tampak memikat hati. Namun setiap orang pasti memiliki sisi memikatnya yang berbeda-beda. Jika coba dilihat dari kepribadian zodiak, ini urutan zodiak yang paling memikat hati.

1. Scorpio

Kelebihan yang membuat Scorpio sangat memikat hati adalah kecantikan paras dan sikapnya yang misterius. Scorpio juga teguh memegang keyakinannya, tidak ragu mengungkapkan pendapat.

2. Libra

Hal yang membuat Libra memikat hati adalah sikapnya yang netral. Ia tidak memihak maupun mengabaikan orang lain. Libra menjaga perdamaian dengan semua orang dengan pikirannya yang logis.

3. Taurus

Taurus memikat hati karena ketangguhannya dalam berusaha. Ia setia, rendah hati dan tidak mudah menyerah untuk sukses, dan perempuan yang memiliki semua kualitas itu selalu tampak seksi.

4. Aries

Hal paling memikat dari Aries adalah semangat dan energinya yang tinggi. Ia mandiri dan berani, tidak takut mengejar mimpi. Ia juga terus terang dan apa adanya, kepercayaan diri itu membuatnya menarik.

5. Leo

Leo sangat memikat hati karena sikapnya yang selalu ceria. Leo punya antusiasme besar terhadap kehidupan. Ia memiliki sikap hangat, terbuka dan percaya diri. Kemampuannya memimpin juga membuatnya karismatik.

6. Sagitarius

Hal paling memikat dari Sagitarius adalah kebaikan hati dan sikapnya yang humoris. Orang-orang menyukai pembawaan Sagitarius yang seru dan menyenangkan. Itu membuatnya berbeda dari orang lainnya.

7. Pisces

Kelebihan Pisces yang memikat adalah baik hati dan pendengar yang baik. Ia memberikan perhatian dan bantuan yang dibutuhkan orang lain karena dorongan untuk tidak mementingkan diri sendiri.

8. Virgo

Virgo memikat hati karena kecerdasannya. Caranya melakukan segalanya dengan benar selalu menakjubkan dan membuat kagum banyak orang. Keseriusannya dalam melakukan sesuatu juga selalu disegani.

9. Gemini

Hal yang membuat Gemini memikat adalah kemampuannya beradaptasi dan menerima perubahan. Gemini terbuka dan cerdas, ia bisa menempatkan diri dengan baik di segala situasi. Ia juga seru sehingga punya banyak teman.

10. Cancer

Hal paling memikat hati dari Cancer adalah kasih sayangnya yang tulus dan sikapnya yang perhatian. Cancer selalu bersikap mendukung dan tidak menghakimi siapa pun dengan keputusannya.

11. Capricorn

Capricorn memikat hati karena ia tahu tanggung jawab. Definisi orang dewasa yang patut diteladani ada pada Capricorn yang tenang dan terkendali. Ia juga memiliki nilai-nilai hidup yang jelas.

12. Aquarius

Aquarius juga sangat memikat, ia unik dan berbeda. Ia punya nilai kemanusiaan yang tinggi, peduli terhadap sesama dan lingkungan serta mandiri. Ia mengurus hidupnya sendiri dengan baik.

Itu dia urutan zodiak paling memikat hati. Kamu nomor berapa zodiak Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading