Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Punya Hobi Bergosip, Hati-hati Berbagi Rahasia Dengannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang ramah, baik hati dan terpercaya. Tapi tidak sedikit orang yang suka bergosip dan suka menyebarkan rahasia orang lain. 

Mengutip dari laman bustle.com, sedikitnya ada empat zodiak yang dikenal hobi bergosip. Para pemilik zodiak ini kerap kali membocorkan rahasia orang lain bahkan untuk rahasia yang sangat fatal sekalipun. Siapa saja mereka? 

Capricorn

Zodiak pertama yang suka bergosip adalah capricorn. Sebagai orang yang hobi berbicara, pemilik zodiak ini akan membahas apapun dengan orang lain termasuk rahasia yang harusnya ia simpan baik-baik. 

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga merupakan biang gosip. Mereka sangat suka membahas kehidupan orang lain. Mereka juga tak segan-segan membocorkan rahasia orang lain walau rahasia itu sangat penting untuk dijaga baik-baik. Leo adalah tipe pribadi yang tak bisa melihat orang lain damai dengan hidupnya yang tanpa masalah.

Libra

Mereka yang berzodiak libra ternyata juga suka bergosip. Ajaibnya, libra akan  bergosip dengan caranya yang halus. Ia juga sering kali membocorkan rahasia orang lain kepada orang-orang yang sangat dipercaya oleh libra. Walau suka bergosip, libra akan cenderung menggosipkan hal-hal yang baik pada orang lain. Ia begitu menjaga perasaan orang yang digosipkan meski orang itu tetap akan kecewa dan marah padanya. 

Pisces

Pisces adalah zodiak yang hobi bergosip selanjutnya. Kita harus ekstra hati-hati saat berbagi rahasia dengannya. Karena tak hanya hobi bergosip, tidak jarang pisces akan menyampaikan berita yang salah ke orang lain. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal hobi bergosip. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading