Sukses

Lifestyle

Menjaga Keharuman Tahan Lama Bendera Merah Putih

Fimela.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Indonesia telah diperingati pada 17 Agustus 2022 kemarin. Seluruh masyarakat Indonesia turut merayakan hari spesial ini dengan berbagai cara. Satu hal yang pasti adalah menaikkan bendera Merah Putih di depan rumah.

Perasaan nasionalisme dan bangga menjadi semakin terpupuk dengan menyambut HUT ke-77 RI dengan bendera Merah Putih di sekitar tempat tinggal. Namun, bagaimana dengan bendera Merah Putih setelah 11 bulan tersimpan rapi dan tak tersentuh di dalam lemari?  

Untuk itu, Downy mengajak masyarakat menjaga dan mengharumkan sang Merah Putih sebelum ataupun sesudah dikibarkan. Selain itu, Downy Indonesia dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini dengan mempersembahkan sebuah video menyentuh.

Tunjukkan nasionalisme lewat persembahan video untuk Indonesia

Downy Indonesia pada HUT ke-77 RI ikut menunjukkan rasa nasionalisme melalui persembahan video yang menyentuh. Video berjudul ‘Downy Harumkan Indonesia,' menunjukkan indahnya menjaga keharuman sang Merah Putih untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

Melalui video ini, Downy tidak hanya mengisi peran di hari paling bersejarah bagi Indonesia, sekaligus mengajak masyarakat untuk dapat selalu menjaga dan mengharumkan Sang Saka Merah Putih menggunakan Downy.

“Merindingg! Bangga! Cuma itu kata-kata yang paling cocok untuk video Harumkan Indonesia ini, bagaimana Sang Saka Merah Putih menjadi lambang kenegaraan yang selalu di bawa, di jaga oleh seluruh masyarakat Indonesia, dan Downy pun ikut menjadi peran penting di dalam itu semua,”  ujar Pevita Pearce, Brand Ambassador Downy Indonesia.

Keharuman di setiap perjuangan

Melalui video berdurasi satu menit yang dipersembahkan Downy Indonesia, diceritakan bahwa di setiap perjuangan dan sebuah pencapaian ada keharuman yang menjaga kehormatan dan keharmonisan.

Mulai dari perjuangan dalam mencapai cita, perjuangan para pekerja kesehatan selama beberapa tahun ke belakang, perjuangan seorang ibu, serta ada keharuman dalam pengibaran bendera Merah Putih.

Potret menyentuh akan kecintaan dan rasa hormat masyarakat dari anak-anak hingga lansia akan Sang Merah Putih juga ditampilkan dengan legit. Selain itu, video menyentuh ini juga diiringi lagu yang indah dengan lirik yang menggugah perasaan cinta dan nasionalisme akan tanah air.

Ajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keharuman Sang Merah Putih

Mista Kurniawan selaku Brand Director P&G Fabric Care Indonesia, juga mengungkapkan rasa bangga dan hormat pada Sang Saka Merah Putih. Dan rasa hormat tersebut ditunjukkan melalui video berdurasi 1 menit yang diupload melalui channel Youtube Downy Indonesia.

“Melalui video Youtube ini, kami ingin menunjukkan kebanggaan dan kehormatan kami kepada Sang Saka Merah Putih, dengan menunjukkan bahwa Downy adalah pewangi yang pantas untuk mengharumkannya, dan mengharumkan Indonesia bersamanya!, ujar Mista Kurniawan, Brand Director P&G Fabric Care Indonesia.

Selain itu, Pevita Pearce juga turut mengajak masyarakat untuk menjaga bendera Merah Putih yang menjadi simbol perjuangan dan kebanggaan Indonesia tetap wangi dan terawat dengan kondisi yang sebaik-baiknya.

Pengharum dengan wangi tahan lama

Downy melengkapi kampanye Downy Harumkan Indonesia dengan menghadirkan Downy Premium Parfum yang mampu menjaga keharuman sang Merah Putih lebih tahan lama hingga 3 minggu. Hadir dengan tampilan baru yang lebih mewah, dan juga formula yang lebih upgrade dari sebelumnya.

Downy ini sudah tersedia untuk varian Mystique dan Passion di supermarket/minimarket dan e-commerce kesayangan. Pada momen ini juga, Downy Premium Parfum hadir menjadi pilihan yang tepat bagi seluruh masyarakat untuk mengharumkan Indonesia di Hari Kemerdekaan yang ke-77.

 

*Penulis: Tasya Fadila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading