Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Tikus, Pertanda Harus Lebih Waspada dan Hati-hati

Fimela.com, Jakarta Tikus adalah salah satu hewan pengerat yang keberadaannya cukup dihindari. Hal ini dikarenakan tikus bisa menggigit dan membuat orang yang digigit terkena penyakit yang cukup serius. Selain itu, kotorannya bisa membuat kita terkena berbagai macam penyakit yang bisa berujung pada kematian. Apalagi tikus biasanya hidup di tempat yang kotor, yang menambah kesan kalau tikus adalah hewan yang kotor.

Tidak hanya di kehidupan nyata, bahkan di dalam mimpi pun tikus juga sangat dihindari. Bertemu tikus di dalam mimpi saja sangat dihindari, apalagi jika digigit. Mimpi digigit ular digigit tikus di tangan kiri pun diyakini oleh banyak orang sebagai pertanda akan mendapatkan hal yang buruk dalam hidup. Hal ini dikarenakan di dunia nyata, digigit tikus merupakan hal yang sangat fatal dan dapat berakibat buruk hingga bisa menyebabkan kematian.

Walaupun anggapan bahwa mimpi digigit tikus merupakan pertanda buruk tidak sepenuhnya salah, namun juga tidak bisa dikatakan benar juga. Mimpi digigit tikus sebenarnya juga bisa menunjukkan pertanda baik.

Mimpi mengenai tikus tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk saja. Mimpi ini juga bisa menunjukkan keadaanmu saat ini seperti keadaan emosionalmu, keadaan finansial, atau bahkan memprediksikan keadaan fisik maupun mentalmu di masa depan. Ada beberapa arti mimpi tentang tikus yang bisa menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Berikut beberapa arti mimpi tentang tikus yang wajib kamu ketahui:

1. Ada yang Berniat Jahat

Salah satu mimpi mengenai tikus yang sering dialami adalah mimpi mendapat atau menemukan bangkai tikus. Di kehidupan nyata, menemukan bangkai tikus bisa dengan mudah dilakukan karena baunya yang sangat menyengat terkadang bisa tercium di seluruh ruangan rumah.

Ternyata mimpi ini menunjukkan pertanda yang kurang baik. Mimpi menemukan bangkai tikus menandakan kalau ada orang yang akan berniat jahat kepadamu. Mungkin saja ia berniat demikian karena sikapmu yang menyinggung perasaannya. Namun bisa juga karena ia iri dengan semua pencapaianmu.

2. Berjalan di Jalan yang Benar

Mimpi lain mengenai tikus adalah mimpi melihat atau menemukan tikus putih. Tikus putih sendiri melambangkan kekuatan batin, kemurnian, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan tanpa mengubah diri sendiri. Ternyata mimpi ini menunjukkan pertanda yang cukup baik.

Mimpi ini jadi pertanda kalau kamu sudah berada di jalan yang benar. Meskipun terasa sulit, namun jalan yang kamu ambil sudah benar kok, Sahabat Fimela. Mungkin terkadang kamu butuh bantuan dari orang di sekitarmu untuk menyelesaikan permasalahan yang kamu hadapi, tapi kamu harus yakin bisa melaluinya.

3. Rahasia yang Terungkap

Pernahkah kamu mengalami mimpi digigit tikus? Pasti terasa mengerikan. Hal ini wajar dirasakan karena digigit tikus di kehidupan nyata pun pasti sangat dihindari karena menyakitkan dan berpotensi menimbulkan penyakit serius yang bisa berujung pada kematian.Ternyata jika dialami dalam mimpi, artinya sebenarnya cukup netral.

Menurut mimpi ini, akan ada orang yang mengungkapkan rahasianya kepadamu. Mungkin bisa jadi bukan rahasia tentang dirinya, bisa jadi rahasia mengenai suatu hal yang cukup penting. Rahasia ini bisa merugikan atau menguntungkanmu. Jadi tetaplah waspada dan berhati-hati ya.

4. Berhasil Menghadapi Masalah

Mimpi menangkap tikus ternyata bisa menjadi pertanda yang baik untukmu. Maka berbahagia dan bersyukurlah jika kamu mengalami mimpi ini.

Di kehidupan nyata, tikus merupakan hewan yang cukup gesit dan lincah. Oleh karena itu, menangkap tikus termasuk hal yang sulit dilakukan.

Nah ternyata jika kamu mengalami dalam mimpi, arti dari mimpi tersebut cukup mirip dengan di kehidupan nyata. Tikus dalam mimpi tersebut bisa diumpamakan sebagai permasalahan yang menimpamu. Mimpi menangkap tikus berarti kamu akan berhasil menghadapi permasalahan tersebut.

5. Bersikap Waspada

Sebuah mimpi bisa jadi sebuah peringatan untukmu. Begitu juga dengan mimpi melihat tikus berjalan yang kamu alami.

Mimpi ini memberimu sebuah peringatan dan menyuruhmu untuk bersikap waspada dan lebih berhati-hati kepada orang-orang di lingkungan sekitarmu. Ucapanmu yang sembarangan atau sikapmu yang kurang ramah nantinya bisa dijadikan senjata oleh orang-orang tersebut untuk menyerangmu. Jadi berhati-hatilah dalam berucap atau bersikap.

6. Berkaitan dengan Kesehatan

Tikus saja sudah memiliki kesan negatif untuk sebagian besar orang, apalagi tikus hitam. Tidak hanya di kehidupan nyata, ternyata jika dialami dalam mimpi juga dianggap menunjukkan pertanda yang kurang baik.

Mimpi melihat tikus hitam dikaitan dengan kesehatan fisikmu. Menurut mimpi ini, kondisi kesehatanmu akan mengalami penurunan dan kamu bisa terjangkit penyakit yang cukup serius. Oleh karena itu, mulailah jaga kesehatanmu mulai dari sekarang ya, Sahabat Fimela.

Itulah 6 arti mimpi tentang tikus. Meskipun mimpi mengenai tikus sering dianggap sebagai mimpi buruk, namun mimpi ini juga bisa menunjukkan pertanda baik yang akan terjadi di masa mendatang. Namun pertanda tersebut tidak serta merta akan menjadi nyata. Kamu tetap perlu berusaha keras agar semua keinginanmu terwujud ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading