Sukses

Lifestyle

Here, Kampanye dari Marriot Bonvoy untuk Merayakan Kembalinya Momen Berwisata

Fimela.com, Jakarta Marriott Bonvoy luncurkan kampanye terbaru di Asia Pasifik untuk merayakan kembali momen berwisata. Kampanye ini bertajuk ‘Here’  yang dikembangkan dari slogan global Marriott Bonvoy “Where Can We Take You" dengan ‘Here’ sebagai gambaran untuk menikmati setiap momen yang tercipta dari kebersamaan berwisata oleh para wisatawan.

Selaku Chief Sales and Marketing Office, Bart Buiring mengatakan bahwa meskipun berwisata biasanya dilakukan dengan mengunjungi destinasi yang sudah menjadi bucket-list para wisatawan atau sekadar menyantap kuliner lezat yang ada di restoran kelas dunia hingga kuliner khas daerah yang ada di kios-kios lokal. 

Marriott Bonvoy melihat berwisata dapat menciptakan momen-momen yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti momen diluar ekspektasi yang dilakukan secara spontan dapat menjadi kenangan yang istimewa. 

“Kami ingin mengingatkan kembali bahwa kesenangan berwisata juga dapat diraih melalui momen-momen yang tidak terduga dan otentik, sebagaimana momen-momen yang terlihat indah di foto. Momen-momen kecil itu yang memberikan kenangan sangat berkesan dan mewujudkan adanya keinginan untuk melakukan petualangan berikutnya.”

Bart juga menambahkan dengan kampanye ‘Here’ diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para wisatawan untuk memulai wisata perjalanan ke berbagai destinasi yang ada di Asia, serta merayakan kembali momen dan kesempatan berwisata.

Kampanye dibuat melalui kolaborasi

Kampanye ‘Here’ yang diluncurkan oleh Marriott Bonvoy merupakan kampanye yang dibuat melalui kolaborasi dengan perusahaan kreatif yang ada di Singapura seperti The Secret Little Agency serta pembuatan film-film mempesona yang diambil di Malaysia, Indonesia, Jepang, dan Selandia Baru. 

Film yang dibuat oleh Marriott Bonvoy ini memiliki alur yang cepat, seru, dan otentik untuk merayakan kembali aktivitas berwisata melalui setiap momen yang berarti, mulai dari perjalanan bersama sahabat hingga keluarga tercinta. 

Tidak hanya itu, ide ini juga dituangkan pada visual yang ada di film mulai dari berjalan menyusuri persawahan hijau yang ada di Bali dengan pemandangan yang menakjubkan dan memukau mata. Adapun visual yang tidak kalah unik dan seru seperti terjebak di perayaan Holi yang ada di India. Melalui kampanye ini, Marriott Bonvoy ingin mengajak para wisatawan untuk kembali berwisata dan bersenang-senang dalam menikmati setiap momen sepanjang perjalanan.

Kampanye ‘Here’ tersedia di seluruh wilayah Asia Pasifik dan akan disiarkan melalui media digital dan media out-of-home. Marriott Bonvoy juga mengajak para wisatawan untuk terus terhubung dengan membagikan setiap momen perjalanan pada media sosial Instagram dan TikTok dengan menggunakan tagar #TravelMakesUs. 

Sebagai bentuk loyalty rewards

Marriott Bonvoy merupakan salah satu program travel dan tempat belanja dari Marriott Internasional. Melalui Marriott Bonvoy, Marriott Internasional memanjakan para anggota dengan memberikan akses kepada pengalaman yang eye-opening dan transformatif di seluruh penjuru dunia.

Melalui program keanggotaan (membership), Marriott Bonvoy menawarkan pelayanan dalam menghadirkan destinasi yang paling berkesan di seluruh dunia. Para anggota dapat memperoleh poin untuk menginap di hotel dan resor, termasuk all inclusive resor dan sewa rumah premium juga dengan menggunakan kartu kredit co-branded. 

Setiap anggota dapat menukarkan poin untuk menginap melalui Marriott Bonvoy Moments, atau dari Marriott Bonvoy Boutiques untuk menukarkan poin dengan produk mewah lainnya. Dengan aplikasi Marriott Bonvoy, anggota menikmati sebuah tingkat personalisasi dan pengalaman yang lebih privasi bagi sahabat Fimela yang ingin berpergian dengan tenang tanpa gangguan apapun. 

 

*Penulis: Angela Marici.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading