Sukses

Lifestyle

5 Tanda Dirimu Punya Pesona yang Mudah Disukai Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Kita memang tak bisa menyenangkan hati semua orang. Tak semua harapan atau ekspektasi orang lain bisa kita penuhi. Sehingga menjadi diri kita apa adanya bisa membuat kita merasa lebih nyaman.

Umumnya saat kita sudah nyaman dengan diri sendiri, orang lain yang berada di dekat kita juga akan merasa senang dan nyaman. Bahkan tanpa kamu sadari sebenarnya kamu memancarkan daya tarik yang menawan dan mudah disukai banyak orang. Berikut ini lima tanda umum bahwa kamu bisa membuat orang lain suka dengan apa adanya dirimu.

 

 

1. Kamu Pendengar yang Baik

Kamu senantiasa berusaha jadi pendengar yang baik tiap kali ada seseorang yang berbagi cerita padamu. Perhatian penuh selalu kamu berikan kepada orang yang ada di dekatmu. Kemampuan menjadi pendengar yang baik bisa membuat orang nyaman berbagi banyak hal kepadamu.

 

 

2. Kamu Berpikiran Terbuka

Memang kamu punya prinsip dan nilai-nilai hidup yang kamu pegang teguh. Ada kepercayaan dan keyakinan yang kamu jadi genggaman hidup. Meskipun begitu, kamu tetap menjaga untuk tetap berpikiran terbuka. Apa pun perbedaan yang hadir atau dimiliki orang lain, kamu tak terlalu mempermasalahkannya sebab kamu menghargai semuanya.

 

 

3. Kamu Suka Mencoba Hal-Hal Baru

Orang lain suka berada di dekatmu karena bisa ikut merasakan semangat positif yang ada pada dirimu. Dirimu yang suka dan selalu bersemangat mencoba hal baru memancarkan aura positif yang menyenangkan. Banyaknya hal baru yang kamu coba dan kamu lakukan membuat hidupmu juga jadi lebih berwarna.

 

 

4. Kamu Punya Selera Humor Menyenangkan

Selera humor yang menyenangkan bisa membuat komunikasi jadi terasa lebih nyaman dan mengalir. Saat kamu bisa membuat orang lain tersenyum dan tertawa saat berada di dekatmu, maka pesona dan daya tarikmu semakin menguat. Bahkan seseorang yang berusaha untuk lebih mendekat dan ingin mengenalmu lebih dalam jadi merasa lebih nyaman untuk berada di dekatmu.

 

 

5. Kamu Murah Senyum

Sikapmu yang ramah membuat siapa saja nyaman saat berada di dekatmu. Kamu pun tak segan untuk menjadi orang pertama yang menyapa orang-orang yang kamu temui. Senyuman senantiasa kamu hadirkan tiap kali bertemu dengan siapa pun. Sebuah senyuman bahkan bisa membuat kecantikan alami dirimu makin bersinar.

Saat kamu sudah nyaman menjadi diri sendiri, orang lain pun akan ikut nyaman berada di dekatmu. Semoga ke depannya kamu senantiasa dikelilingi oleh orang-orang baik juga, ya.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading