Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Bisa Hidup Tanpa Cinta, Hatinya Merah Merona

Fimela.com, Jakarta Akan selalu ada orang-orang yang memenuhi hidupnya dengan romansa cinta, dan ada juga orang-orang yang terlalu logis hingga perasaannya kurang peka dan tidak terlalu mendramatisasi cinta dalam hidupnya. Jika dilihat dari kepribadiannya, ini sekian zodiak yang tidak bisa hidup tanpa cinta.

1. CANCER

Sepertinya sudah jelas jika Cancer tak bisa hidup tanpa cinta, karena ia terlihat paling bahagia ketika cinta datang ke dalam hidupnya. Cancer merasa lebih baik saat jatuh cinta, dan patah hati tak membuatnya trauma. Cancer juga sangat penyayang. Ia punya banyak rasa cinta untuk diberikan kepada orang-orang. Semua itu tidak lepas dari sifat alami Cancer yang sensitif secara perasaan. Ia cenderung menanggapi setiap hal dengan hati terlebih dahulu dibandingkan pikiran. Jadi ia membutuhkan ikatan emosional agar merasa hidupnya lebih 'hidup'.

2. PISCES

Pisces tak bisa hidup tanpa cinta, bahkan jika cinta itu menyakitinya. Zodiak yang mengandalkan hati dan perasaan ini juga sangat penyayang. Pisces suka menghabiskan waktu dengan orang-orang yang ia sayangi. Bahkan jika ia baru bertemu seseorang beberapa hari yang lalu, Pisces sudah bisa menumbuhkan sedikit rasa sayang pada mereka. Rasa cinta bagai bola energi yang memiliki banyak pengaruh positif di dalam hidup Pisces, mulai dari membangkitkan jiwa artistiknya, menguatkan imajinasi dan kreativitasnya dan bahkan semangatnya dalam hidup.

3. LIBRA

Libra mungkin bukan orang paling puitis di luar sana, tapi ia tidak bisa hidup tanpa cinta. Ketika ia memilih pasangan, ia harus memastikan hatinya berbicara duluan. Jika tidak ada rasa suka dan cinta, sulit baginya untuk berbagi hidup dengan seseorang. Cinta mungkin pernah meninggalkan luka di hatinya, tapi Libra pemaaf sol cinta. Ia bisa terjatuh dan bangkit lagi untuk cinta, ia tidak akan menutup hati hanya karena seseorang tak baik padanya. Karena yang buruk bukanlah rasa cinta itu sendiri, namun sifat orang yang mencemari cinta yang suci dan indah.

4. TAURUS

Taurus butuh cinta. Itu adalah kepastian yang akan terus dipegang sepanjang hidup olehnya. Taurus mungkin tampak garang dari luar, tapi ia tak bisa menyangkal bahwa ia suka menunjukkan kasih sayangnya yang tulus. Taurus sendiri tidak paham bagaimana orang-orang bisa hidup tanpa cinta karena perasaan itu sebenarnya mampu membawa rasa damai dan tenang dalam hati. Raga yang lelah bahkan bisa kembali segar karena tersiram cinta dari seseorang yang dicintai. Ketika tersakiti, Taurus juga ingin menyalahkan cinta, yang salah adalah orang yang menjalaninya.

5. LEO

Leo mewarnai hatinya dengan warna merah, pertanda cinta. Tidak mengherankan jika ia menjadi salah satu zodiak paling romantis karena ia butuh cinta dalam hidupnya. Ia memandang cinta sebagai hal yang penting untuk dicari, ditemukan, dirasakan, dan dijaga. Ia menyukai dirinya saat jatuh cinta karena dunia menjadi lebih indah dan berbeda. Leo suka menciptakan drama, dan jika drama itu ditulis sendiri oleh semesta lewat kisah cinta maka ia akan lebih menyukainya. Mungkin itu juga alasan mengapa Leo selalu terus terang ketika merasakan cinta.

Kamukah salah satu zodiak yang tidak bisa hidup tanpa cinta tersebut?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading