Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Menangkap Ular, Berkaitan dengan Pekerjaanmu

Fimela.com, Jakarta Bertemu ular adalah hal yang paling dihindari oleh kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan ular merupakan hewan liar yang sangat berbahaya. Jika sedang terancam, ular bisa melilit dan mengeluarkan bisanya yang beracun.

Terkena bisa ular dapat mengakibatkan penyakit yang serius bahkan berakhir dengan kematian. Oleh karena itu, banyak orang yang takut dengan hewan ini. Jangankan di kehidupan nyata, bertemu atau melihat ular di mimpi saja bisa ketakutan. Mimpi ini pun dianggap sebagai mimpi buruk

Banyak yang beranggapan kalau melihat ular berarti menunjukkan hal buruk akan atau sedang terjadi dalam hidupmu. Namun anggapan ini tidak selalu benar. Mimpi yang dianggap buruk tidak selalu menunjukkan pertanda buruk, begitu juga sebaliknya. Mimpi yang indah bisa saja menunjukkan sebuah pertanda buruk.

Mimpi memang bisa menunjukkan arti dan pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik maupun buruk, bergantung pada mimpi yang dialami. Banyak pula yang beranggapan kalau mimpi menangkap ular adalah mimpi buruk, dan bisa mimpi ini menunjukkan pertanda buruk. Namun sebenarnya tidak selalu demikian. Mimpi buruk bisa saja menunjukkan pertanda baik, begitu juga sebaliknya.

Selain pertanda, mimpi menangkap ular juga bisa menunjukkan kondisimu saat ini. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak arti mimpi menangkap ular yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Mendapatkan Rezeki yang Berlimpah

Meskipun terkesan menyeramkan, namun arti mimpi menangkap ular ternyata menunjukkan pertanda yang baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Rezeki tersebut bisa berupa uang yang berlimpah, kesehatan, dijauhkan dari mara bahaya, keluarga yang rukun, teman yang selalu mendukung, dan lain-lain. Jika kamu sudah mendapatkan rezeki ini, jangan lupa untuk senantiasa bersyukur dan membagikan sebagian rezeki yang kamu dapatkan kepada orang yang membutuhkan.

2. Terbebas dari Kejahatan

Arti mimpi menangkap ular berwarna hitam dengan tanganmu sendiri rupanya menunjukkan pertanda yang baik. Banyak yang beranggapan kalau hitam merupakan simbol dari kejahatan dan segala hal yang buruk. Namun dalam mimpi ini justru menjadi pertanda yang baik.

Mimpi ini menandakan kalau kamu berhasil melalui sesuatu yang buruk atau jahat. Ular berwarna hitam disimbolkan sebagai sesuatu yang jahat atau buruk. Dengan menangkapnya, berarti kamu berhasil menangkap hal buruk tersebut kemudian mengendalikannya.

3. Permasalahan dalam Pekerjaan

Arti mimpi menangkap ular yang kamu alami ternyata tidak selalu menunjukkan pertanda yang baik. Mimpi berkaitan dengan permasalahanmu dalam pekerjaan yang sedang kamu jalani.

Menurut mimpi ini, kamu akan menghadapi beberapa permasalahan di dalam pekerjaanmu. Mungkin saja berkaitan dengan performamu yang menurun, atau berkaitan dengan atasanmu. Hal yang paling penting yang bisa kamu lakukan sekarang adalah lakukan yang terbaik untuk mencegah hal lainnya semakin memburuk.

4. Keberuntungan dalam Pekerjaan

Arti dari suatu mimpi memang sangat beragam dan terkadang berlainan satu sama lain. Contohnya arti mimpi menangkap ular ini.

Berlawanan dengan arti mimpi sebelumnya, mimpi ini justru menandakan kalau kamu akan mendapatkan keberuntungan dalam pekerjaanmu. Seperti dipuji atasan, bahkan dipromosikan untuk naik jabatan. Manakah arti yang benar? Hal ini bergantung pada usahamu di kehidupan nyata.

5. Mengalami Konflik

Menurut primbon Jawa, arti mimpi menangkap ular sebenarnya berkaitan dengan konflik yang akan kamu hadapi. Kamu akan mengalami sebuah konflik dengan orang terdekatmu. Bisa saja orang itu adalah teman, sahabat, keluarga, atau bahkan pacarmu sendiri. Konflik ini bisa jadi terjadi karena permasalahan yang sepele. Jadi, jangan pernah menyepelekan hal sekecil apapun ya.

6. Konflik atau Masalah Terselesaikan

Masih berkaitan dengan arti mimpi sebelumnya, arti mimpi menangkap ular juga berkaitan dengan permasalahan. Mungkin kamu mengalami mimpi ini ketika kamu sedang berusaha menyelesaikan permasalahanmu, kemudian mimpi memberimu sebuah kabar baik. Mimpi menandakan bahwa kamu berhasil menyelesaikan konflik atau permasalahan yang sedang kamu hadapi.

7. Jaga Silaturahmi

Arti mimpi menangkap ular juga bisa menjadi sebuah pengingat agar kamu senantiasa menjaga tali silaturahmi dengan semua orang yang kamu kenal. Mimpi ini menandakan kalau kamu harus lebih sering bertemu dengan orang terdekatmu seperti teman, sahabat, atau saudaramu untuk sekedar berbincang-bincang agar tali silaturahmi tetap terjaga.

Arti mimpi menangkap ular sangat beragam dan menunjukkan berbagai pertanda, bisa baik maupun buruk. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kondisimu saat ini atau perasaanmu yang sebenarnya kepada mantan pacarmu. Namun kamu perlu ingat, kalau semua arti mimpi ini tidak selalu terwujud jadi nyata, jadi kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading