Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sulit Bahagia, Mudah Khawatir dan Putus Asa

Fimela.com, Jakarta Untuk bahagia sebenarnya bukan perkara yang sulit. Saat seseorang bisa mensyukuri segala nikmat Tuhan dengan baik, ia akan merasa sangat bahagia. Orang-orang yang berpikir santai dan sederhana juga sangat memungkinkan untuk memiliki hidup lebih bahagia. Ini berbeda dengan orang-orang yang mudah khawatir, mudah putus asa dan marah atas apa yang ada dalam dirinya. Mereka akan sangat sulit merasa bahagia. Mereka juga sangat sulit menemukan ketenangan dalam hidup. 

Berbicara mengenai kebahagiaan, mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sangat sulit bahagia. Para pemilik zodiak ini sangat mudah khawatir, cemas dan putus asa dalam hidupnya. Pemilik zodiak ini juga sering mengeluhkan segala hal dalam hidupnya. Siapa saja mereka? 

Aquarius

Zodiak pertama yang cukup sulit bahagia adalah aquarius. Pemilik zodiak ini umumnya memikirkan segala hal dengan serius. Pemilik zodiak ini juga cukup tertutup dan kelewat mandiri. Ia juga cenderung cuek dan mudah murung. Inilah yang membuatnya sangat sulit bahagia.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio adalah pribadi yang sulit bahagia selanjutnya. Scorpio juga dikenal sebagai pribadi yang mudah marah, emosi serta naik pitam akan segala sesuatu yang sederhana sekalipun. Scorpio juga termasuk zodiak yang keras hati dan menginginkan segala hal sesuai dengan kehendak hatinya. 

Virgo

Virgo juga merupakan zodiak yang sulit bahagia. Ia menginginkan segala hal secara sempurna. Ia juga termasuk zodiak perfeksionis dan berharap lebih akan segala sesuatu. Ketika harapannya tak sesuai dengan kenyataan, ia akan sangat marah. Ia juga akan sangat kecewa dan rentan sedih dalam waktu yang lama.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang begitu mengedepankan perasaannya di atas segala hal. Ia juga mudah terpengaruh serta termakan omongan orang lain. Ia akan memikirkan segala sesuatu secara berlebihan. Inilah yang kemudian membuatnya sulit bahagi

Gemini

Tak banyak yang tahu bahwa gemini ternyata adalah orang yang sulit bahagia. Dari wajahnya mungkin kita akan berpikir bahwa gemini orang paling bahagia dan ceria. Tapi jangan salah, gemini sering memendam kesedihan dalam hatinya. Ia sering kali pura-pura bahagia untuk terlihat baik-baik saja dan selalu tampak sempurna di mata orang lain. 

Itulah beberapa zodiak yang diketahui sulit bahagia karena sering berpikir berlebihan, mudah putus asa dan kurang mensyukuri atas apa yang ada dalam dirinya. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading