Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai bikin Mereka Marah, 4 Zodiak Ini Terkenal Galak

Fimela.com, Jakarta Marah adalah salah satu bentuk emosi yang bisa dirasakan oleh siapa saja. Marah merupakan salah satu bentuk respon yang wajar yang dilakukan seseorang ketika mengalami hal yang tak mengenakkan atau mengalami hal yang tak sesuai dengan apa yang diinginkan. Namun cara mengekspresikan kemarahan berbeda bagi setiap orang.

Ada yang cenderung dapat mengontrol amarahnya dengan baik sehingga tidak langsung meluapkannya, ada juga yang cenderung sulit mengontrol amarahnya dan langsung meluapkannya begitu saja. Orang yang cenderung meluapkan kemarahannya secara langsung kerap dicap sebagai orang yang galak dan tempramental.

Tak heran kalau mereka dengan karakter seperti ini sering ditakuti oleh orang lain. Sama seperti 4 zodiak ini, mereka dikenal sebagai orang yang galak dan tempramental.

 

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Zodiak pertama yang terkenal galak adalah Aries. Aries merupakan Zodiak yang berelemen api. Pemilik zodiak Aries memiliki sifat yang dominan, keras kepala, dan kompetitif. Pemilik zodiak Aries dikenal sebagai individu yang blak-blakan saat berbicara. Jika ada seseorang yang membuat seorang Aries kesal, mereka tak segan untuk menunjukkan kemarahannya. Mereka akan merespon orang yang membuat mereka kesal atau orang yang menyinggung perasaanya dengan kata-kata yang cenderung kasar. Walau dikenal galak dan temperamental, sebenarnya marahnya seorang Aries tidak berlangsung lama. Jika mereka sudah menumpahkan semua kemarahannya mereka akan mereda dengan sendirinya.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sama seperti Aries, Leo juga zodiak yang berelemen api. Sosok Leo memiliki karakter yang dominan, keras, ambisius, dan pemberani. Pemilik zodiak yang memiliki simbol singa ini biasanya merupakan seorang pemimpin yang sangat tegas dalam sebuah tim. Sikap galak Leo bersumber pada standar tinggi yang ia miliki. Ia akan sangat kesal dan mudah marah jika standarnya tidak tercapai. Sebagai pemimipin disebuah tim, ia tak segan untuk menegur dengan keras anggotanya yang memiliki kinerja yang menurutnya kurang. Sikap Leo yang galak dan tegas ini membuat zodiak ini disegani oleh orang lain.

3. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio adalah zodiak berelemen air yang paling galak. Pemilik zodiak bersimbol kalajengking ini bisa sangat kasar kepada orang yang memicu amarahnya. Mereka tak segan untuk mengucapkan kata-kata sarkas kepada siapa saja yang memicu pertikaian dengan dirinya. Selain itu pemilik zodiak Scorpio cenderung menginginkan segala sesuatu berjalan sesuai apa keinginannya. Ini yang menyebabkan ia mudah marah saat rencananya berantakan. Seorang Scorpio tak segan untuk menunjukkan amarahnya di depan banyak orang. Ini yang membuat banyak orang menakuti orang yang memiliki zodiak ini dan berusaha untuk tidak membuatnya marah.

4. Sagitarius (22 November - 20 Desember)

Sagitarius adalah zodiak yang berelemen api sama seperti Aries dan Leo. Orang dengan zodiak ini memang dikenal sebagai pribadi yang spontan, santai dan suka berpetualang. Namun jangan salah, dibalik sifatnya yang santai ia juga bisa berubah menjadi sosok yang galak dan mudah terpancing amarahnya jika ada seseorang yang menyinggung perasaannya atau membuatnya kesal. Seorang Sagitarius akan mengekspresikan kemarahannya dengan kata-kata pedas dan dengan nada yang tinggi. Jika seorang Sagitarius sudah marah sebaiknya orang yang ada disekitarnya diam saja dan tidak usah menimpalinya jika tidak ingin ia tambah marah. Walau sangat meledak-ledak saat marah, sama seperti Aries kemarahan Sagitarius juga akan cepat mereda dengan sendirinya.

Itulah 4 zodiak yang terkenal galak dan temperamental. Apakah kamu salah satunya?

 

Penulis: Diah Ayu

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading