Sukses

Lifestyle

Sulit Ditebak, 4 Zodiak ini Paling Bisa Menutupi dan Berbohong Soal Perasaannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup kita tentunya di hadapkan dengan berbagai masalah. Semua orang punya permasalahan hidupnya masing-masing. Tak jarang kita juga dibuat sedih dalam menghadapi masalah yang ada. Dalam mengekspresikan kesedihan, semua orang punya caranya masing-masing. Tapi ada sebagian orang yang cenderung tertutup dan menyembunyikan apa yang sebenarnya ia rasakan. 

Dalam astrologi ada 4 zodiak yang sangat pandai menutupi dan berbohong mengenai apa yang sebenarnya ia rasakan. Pemilik dari 4 Zodiak ini membuat orang di sekitarnya bingung dan bertanya-tanya mengenai apa yang sebenarnya ia rasakan. Pemilik 4 zodiak ini juga sering disalahpahami mengenai apa yang mereka rasa. Mereka sering dikira baik-baik saja padahal pada kenyataannya mereka tak selalu begitu. 

Siapa sajakah 4 zodiak ini? Berikut ulasan mengenai 4 zodiak yang pandai menutupi dan berbohong soal perasaannya sendiri

1 Taurus (20 April - 20 Mei)

Seseorang dengan zodiak Taurus adalah tipe orang yang tertutup hampir untuk semua hal dalam hidupnya. Seorang Taurus lebih suka menangani masalahnya sendiri daripada harus melibatkan orang lain untuk membantunya menyelesaikan masalah yang sedang ia alami. Sifat mandiri seorang Taurus ini dikarenakan seorang Taurus cenderung sulit untuk percaya kepada orang lain. Sehingga seorang Taurus cenderung menutup rapat-rapat apa yang terjadi pada dirinya. Taurus juga susah untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya ia rasa. Bagi seorang Taurus perasaan yang ia rasa bukanlah suatu hal yang penting untuk orang lain ketahui.

2. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Seorang yang berzodiak Gemini memiliki sisi unik dalam dirinya. Sama seperti simbol dari zodiak ini yang berupa saudara kembar, mereka biasanya memiliki dua sisi yang berbeda yang membuat mereka sulit untuk ditebak. Mereka yang berzodiak Gemini pintar sekali menyembunyikan apa yang sebenarnya ia rasa. Mereka bisa berbohong soal perasaannya sendiri.  Mereka bisa terlihat baik-baik saja padahal sebenarnya dalam diri mereka dipenuhi dengan amarah dan kekecewaan.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Seseorang dengan zodiak ini sangat sulit memberitahukan soal perasaannya sendiri kepada orang lain. Hal ini yang membuat orang lain sulit untuk mengerti apa yang sebenarnya seorang Libra rasakan. Seorang Libra selalu mempertimbangkan segala hal, termasuk mengungkapkan apa yang sebenarnya ia rasa dan dampak apa yang akan terjadi ketika ia jujur dengan perasaannya sendiri. Seorang Libra tidak ingin orang lain merasa terganggu jika ia mengungkapkan soal kesedihan atau kemarahannya.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Seorang dengan zodiak Capricorn adalah seorang yang sulit terbuka dengan orang lain. Seorang dengan zodiak ini sudah terbiasa menyimpan semuanya sendiri. Seorang Capricorn lebih memilih menyelesaikan semua masalahnya sendiri daripada harus memberitahu orang lain kalau ia butuh bantuan. Ini yang membuat seorang Capricorn cenderung susah untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya ia rasa. Ia akan berbohong kepada orang lain dan berkata bahwa semuanya baik-baik saja walau yang sebenarnya terjadi ia sangat membutuhkan bantuan orang lain saat dilanda masalah.

Itulah 4 zodiak yang pandai menutupi dan berbohong mengenai apa yang benar-benar mereka rasa. Apakah kamu salah satunya?

Penulis: Diah Ayu V

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading