Sukses

Lifestyle

Apakah Zodiak Taurus Cocok dengan Libra? Cek di Sini!

Fimela.com, Jakarta Zodiak Taurus dan Libra memiliki kepribadian yang cukup berbeda, namun apakah zodiak Taurus cocok dengan Libra? Bisa jadi. Untuk mengetahui hal itu, kita perlu mengetahui seberapa besar kecocokannya dalam berbagai aspek kehidupan.

1. Kehidupan Pertemanan Zodiak Taurus dan Libra

Dalam hal persahabatan, Taurus dan Libra cocok. Mereka mungkin menemukan banyak kesamaan dalam hal minat atau hal-hal umum yang disukai seperti film, genre musik, tempat makan yang enak dan lain sebagainya. Keduanya mungkin suka bertukar tips perawatan tubuh dan keterampilan hidup, dari situ keduanya bisa menumbuhkan pemahamanan terhadap satu sama lain yang kuat. Tapi Taurus keras kepala, dan Libra logis, keduanya bisa berdebat panjang jika tidak setuju terhadap suatu hal. Meskipun selalu bisa menemukan jalan untuk saling memaafkan.

2. Kehidupan Percintaan Zodiak Taurus dan Libra

Dalam hubungan cinta, kedua zodiak ini mungkin langsung tertarik terhadap satu sama lain karena memiliki banyak kesamaan dan mudah nyambung saat bicara. Libra yang ramah mudah membuat Taurus betah. Taurus akan mengagumi kepercayaan diri dan pesona Libra, sementara Libra akan tertarik dengan sikap tenang dan terkendali dari Taurus. Bahkan jika mereka baru saja kenal, keduanya akan merasa seperti mereka sudah saling kenal sepanjang hidup mereka.

3. Kehidupan Seksual Zodiak Taurus dan Libra

Secara seksual, keduanya juga akan menemukan banyak kenyamanan. Baik zodiak Taurus maupun Libra cenderung memprioritaskan pasangannya. Taurus yang romantis sangat cocok dengan Libra yang pemaaf, perhatian dan penuh pengertian. Mereka serupa tapi tak sama, kalau pun ada keinginan seksual yang ingin disampaikan, keduanya hanya perlu membangun komunikasi yang terbuka dan jujur.

4. Kehidupan Karier Zodiak Taurus dan Libra

Sebagai rekan kerja, keduanya akan saling melengkapi dan menjalin hubungan yang kompak. Keduanya adalah zodiak yang logis meski Taurus cenderung perasa atau emosional. Namun ketenangan keduanya membuat hubungan kerja terasa profesional dan pada batasnya. Taurus mengagumi sikap Libra yang netral dan menjaga hubungan baik dengan siapa saja, sedangkan Libra mengagumi pendirian dan ketegasan sikap Taurus.

Jadi, apakah zodiak Taurus cocok dengan Libra? Kamu bisa menyimpulkannya sendiri setelah penjelasan di atas ya Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading