Sukses

Lifestyle

Meski Cuek dengan Penampilan, 3 Zodiak Justru Cenderung Cerdas

Fimela.com, Jakarta Dengan industri makeup dan kecantikan yang terus meningkat, orang-orang sekarang lebih sadar dari sebelumnya tentang penampilan luar mereka. Faktanya, banyak dari mereka yang merasa malu pada hari-hari ketika tidak terlihat terbaik. Namun, ada beberapa orang yang cuek dengan penampilan yang justru mereka adalah orang-orang yang cerdas.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling cuek dengan penampilan, namun mereka menjadi pribadi yang cerdas. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer bisa sama linglung, karena mereka murung dan sensitif. Namun demikian, jika kamu pernah menunjukkan kepada mereka bahwa mereka tidak terlihat terbaik atau perlu lebih berupaya untuk penampilan mereka, kamu mungkin akan mengikuti kuliah tentang cinta diri dari tanda air pemalu ini. Faktanya, mereka melakukan pekerjaan yang baik untuk meningkatkan harga diri semua orang di sekitar mereka dengan membantu orang-orang agar tidak terlalu peduli dengan penampilan mereka, dan lebih peduli tentang apa yang terjadi di dalam.

Gemini

Zodiak genit ini memancarkan kepercayaan diri dan sangat dihormati di sebagian besar pertemuan profesional. Meskipun demikian, bukan berarti perempuan Gemini tidak terawat, tetapi beberapa dari mereka tidak mengerahkan upaya tambahan untuk mengeriting bulu mata mereka setiap hari atau menggunakan kosmetik premium untuk memperkuat aset atau atribut fisik mereka. Perempuan ini sangat mandiri dan memberi diri mereka cinta diri yang sehat dalam jumlah sedang. Mereka lebih memilih untuk fokus pada pengetahuan otak yang mereka miliki daripada penampilan.

Sagitarius

Meskipun mereka mungkin tidak terlihat berantakan, perempuan Sagitarius cenderung tidak peduli jika mereka berjalan-jalan dengan rambut berantakan dan tali sepatu yang tidak terikat. Bahkan, mereka penuh semangat dan bangga dengan kecerdasan dan humor mereka. Perempuan pemberani ini melakukan segala yang mereka bisa untuk mengasah keterampilan sosial mereka tanpa terlalu fokus pada faktor eksternal seperti riasan dan kecantikan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading