Sukses

Lifestyle

Suka dengan Kemewahan, 3 Zodiak Ini akan Merasa Insecure Ketika Tak Memiliki Banyak Uang

Fimela.com, Jakarta Dikatakan bahwa kekuatan sejati seseorang tidak dapat dilihat dari seberapa banyak yang dia miliki, tetapi dari apa yang dia lakukan dengan seberapa sedikit yang dia miliki. Sementara memiliki rekening bank yang penuh dengan pendapatan adalah mewujudkan mimpi dari seseorang, hampir setiap orang harus membuat anggaran di beberapa titik dalam hidup mereka.

Namun, ada beberapa tanda zodiak yang tidak bisa menyesuaikan diri dengan memiliki lebih sedikit uang daripada yang mereka inginkan. Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling merasa insecure ketika mereka tidak memiliki banyak uang. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Sebagai tanda zodiak yang suka menghabiskan banyak uang dan melakukan pembelian mahal setiap ada kesempatan, Aries adalah zodiak yang suka menghabiskan uang. Jadi, ketika Aries kekurangan uang, itu tidak hanya memengaruhi suasana hati mereka, tetapi juga memengaruhi semua orang di sekitar mereka dengan mengubah perilaku secara negatif. Mulai dari sakit kepala karena stres hingga terus-menerus mengeluh tentang situasi keuangan mereka kepada teman-teman, Aries tidak menangani kekurangan keuangan dengan baik.

Taurus

Pria dari tanda zodiak ini tidak bisa tenang ketika mereka memiliki anggaran yang ketat. Ketika seorang Taurus dalam suasana hati yang buruk karena dompet kosong, mereka cenderung merajuk di sekitar rumah, membuat komentar menggigit dan hanya terlihat kesal sepanjang hari. Mereka tidak ramah terhadap amal sehingga menawarkan uang kepada mereka tidak akan membantu situasi. Mereka suka menganggap diri mereka sebagai warga negara terhormat yang tidak membutuhkan pemberian apa pun.

Capricorn

Salah satu tanda zodiak bumi yang sangat bangga dengan karir dan prestasi mereka, Capricorn menghargai harga diri mereka dengan seberapa berharga mereka secara finansial. Karena harga diri mereka sangat terkait dengan pendapatan likuid mereka, setiap kali mereka kehabisan dana, mereka cenderung menjadi tidak aman. Mereka seolah-olah merasa tidak layak karena tidak mampu mencari nafkah dengan saldo bank tabungan yang lumayan.

Nah, berdasarkan astrologi di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading