Sukses

Lifestyle

Cerdas Rencanakan Keuangan Agar Makin Bahagia? Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Mengelola keuangan merupakan aktivitas yang bisa dibilang gampang-gampang susah. Jika kita tidak teliti dan bijak dalam mengelola keuangan, sebanyak apapun pendapatan kita setiap bulannya hanya akan habis tanpa terlihat jelas apa manfaatnya. 

Namun jika kita teliti dan bijak dalam mengelola keuangan, sedikit apapun pendapatan kita setiap bulannya, pendapatan ini akan terus berkembang dan jadi semakin banyak. Pendapatan yang tadinya sangat sedikit perlahan tapi pasti akan terus bertambah setiap bulannya. 

Untuk para Sahabat Fimela, sudah tahu cara cerdas untuk mengelola keuangan apa belum nih? Sudahkan cara yang dipakai untuk mengelola keuangan selama ini tepat dan mendatangkan untung yang berlipat ganda? Untuk mengetahui sudah tepat atau belum cara mengelola keuangan sehari-hari, yuk gabung di kulwap (Kuliah Whatssap) tentang cara cerdas mengelola keuangan bersama Fimela dan perencana keuangan Kevin Taslim, CFP. 

Lantas, bagaimana cara ikut kulwap ini?

Cara Kulwap Tentang Keuangan Bersama Fimela

Sebagai perencana keuangan bersertifikat, Kevin Taslim, CFP akan memberikan pengarahan dan cara cerdas mengelola keuangan sebaik mungkin. Beliau juga akan mengajarkan cara cerdas mengelola keuangan secara tepat dan mendatangkan untung berlipat ganda. Untuk kelas keuangan ini didukung penuh oleh Heartfelt Financial Planner. 

Ada dua tema utama untuk cara cerdas mengelola keuangan di Fimela. Berikut tema beserta waktunya: 

Cerdas Rencanakan Keuangan, Hemat Ratusan Juta?

Senin, 29 Agustus 2022

18.30 WIB

Cerdas Budgeting, Tenang Jalani Hidup!

Kamis, 1 September 2022

18.30 WIB

Adapun cara mendaftarnya sebagai berikut:

  • Masuk ke www.youniverse.id
  • Registrasi dengan menjawab semua pertanyaan
  • Pastikan kamu berhasil registrasi hingga muncul laman "Terima kasih"
  • Masuk ke link bit.ly/KulwapFinancial lalu klik "daftar event"

Yuk, ikutan kelas keuangan ini dan dapatkan juga kesempatan ikutan GIVEAWAY FREE FINANCIAL CHECKUP!. Luangkan waktumu sebentar dan dapatkan beragam manfaat dari kelas ini terutama agar kamu semakin teliti dan bijak dalam mengelola keuangan sehari-hari. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading