Sukses

Lifestyle

10 Arti Mimpi Dipeluk Orang yang Sudah Meninggal, Pertanda Sedang Rindu

Fimela.com, Jakarta Ditinggalkan oleh orang terdekat selamanya tentunya jadi hal yang tidak diinginkan bagi kebanyakan orang. Keadaan tersebut rasanya sulit sekali diterima dan membuat kita merasa sedih bahkan dalam waktu yang tidak sebentar.

Tidak hanya di kehidupan nyata, kadang jika mengalami di dalam mimpi juga tetap terasa menyedihkan. Namun bagaimana jika kejadian yang terjadi dalam mimpi adalah mimpi dipeluk orang yang sudah meninggal? Apakah mimpi tersebut merupakan pertanda buruk?

Sebuah mimpi memang bisa menunjukkan suatu arti khusus. Mimpi juga bisa memberikan pertanda mengenai kehidupan. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik atau buruk, bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi.

Banyak yang beranggapan kalau arti mimpi dipeluk orang yang sudah meninggal menunjukkan pertanda yang buruk. Namun sebenarnya tidak selalu demikian. Mimpi yang dianggap buruk tidak selalu menunjukkan pertanda yang buruk juga. Justru mimpi yang dianggap indah malah bisa menunjukkan pertanda yang kurang baik.

Arti mimpi dipeluk orang yang sudah meninggal sangat beragam. Pertanda yang ditunjukkan oleh mimpi tersebut pun bisa jadi pertanda yang baik untuk kehidupanmu. Mimpi tersebut juga bisa menunjukkan perasaanmu kepada orang yang muncul dalam mimpimu. Daripada penasaran, lebih baik simak arti mimpi orang yang sudah meninggal yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Berkaitan dengan Kesalahanmu Padanya

Mimpi dipeluk orang yang sudah meninggal berkaitan dengan kesalahan yang sudah kamu lakukan kepadanya. Pelukannya padamu itu menandakan kalau ia telah memaafkan kesalahanmu tersebut. Mungkin saja kamu tidak tahu karena ia sudah pergi meninggalkanmu. Namun lewat mimpi ini, kamu diberi tahu olehnya kalau kamu tidak perlu lagi menyesali perbuatanmu karena ia sudah memaafkannya.

2. Merindukannya

Arti mimpi dipeluk orang yang sudah meninggal dianggap erat kaitannya dengan rasa rindu. Menurut kebanyakan orang, mimpi ini menandakan kalau kamu merindukan kehadiran orang tersebut. Ditinggalkan oleh orang terdekat memang berat rasanya, apalagi jika ia meninggal secara mendadak. Kamu bisa mendoakan yang terbaik saja setiap kali kamu merasa rindu.

3. Merelakan Kepergiannya

Ditinggalkan orang terdekat memang rasanya begitu berat. Bahkan rasanya sulit sekali merelakan ia pergi untuk selamanya. Namun pada akhirnya kamu mampu merelakan kepergiaannya dan menerima fakta bahwa ia memang sudah pergi untuk selamanya. Kerelaanmu inilah yang pada akhirnya melancarkan jalannya di alam sana dan kemudian ia berusaha memberitahumu lewat mimpi yang kamu alami ini.

4. Ada yang Ingin Disampaikan

Mimpi dipeluk orang yang sudah meninggal menunjukkan keinginan dari orang tersebut yang sebenarnya. Mimpi ini menunjukkan kalau ia ingin menyampaikan suatu pesan kepadamu. Namun belum sempat keinginan ini terwujud, ia sudah pergi meninggalkanmu. Mungkin kepergiannya sangat mendadak atau kamu memang tidak mendapat kabar ketika ia pergi untuk selamanya.

5. Meminta Doa Darimu

Mimpi dipeluk orang yang sudah meninggal juga bisa menandakan kalau orang tersebut sebenarnya minta didoakan. Jika kamu mengalami mimpi ini, maka luangkanlah waktumu untuk mengunjungi makamnya dan mendoakan yang terbaik untuknya. Jangan lupa untuk membersihkan nisannya juga dari debu-debu dan kotoran agar selalu tampak bersih.

6. Pertanda Rezeki

Banyak juga yang beranggapan kalau sesudah mendapat suatu musibah, maka kamu akan mendapatkan rezeki yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Begitu pula dengan mimpi ini.

Ketika kamu merasa bersedih mendapat musibah kehilangan orang yang kamu sayangi, selanjutnya kamu akan diberikan rezeki yang tak pernah kamu sangka kedatangannya. Anggaplah rezeki ini merupakan pelipur laramu seusai mendapat musibah yang menyedihkan.

7. Lebih Baik Berpisah

Mimpi dipeluk orang yang sudah meninggal tersenyum bisa menunjukkan hubungan antara kalian berdua. Sayangnya hubungan tersebut adalah hubungan yang kurang baik.

Mungkin kamu pernah bertengkar dengannya atau kalian adalah dua orang yang sulit akur, sehingga jalan terbaik untuk kalian adalah berpisah. Walaupun perpisahan erat kaitannya dengan kesedihan, namun ternyata hal tersebut membuat kalian lebih bahagia.

8. Segera Mendapatkan Bantuan

Ada beberapa penafsiran yang menyatakan bahwa ketika seseorang tengah menghadapi banyak masalah, mereka sering bermimpi bertemu dengan seseorang yang telah meninggal, yang tersenyum dalam mimpi tersebut. Jika kamu pernah mengalami hal ini dan sedang menghadapi masalah, makna dari mimpi ini adalah bahwa kamu akan segera mendapatkan bantuan atau pertolongan.

9. Pertanda Kehilangan Pekerjaan

Arti dari mimpi tentang seseorang yang meninggal dan hidup kembali juga dapat diinterpretasikan sebagai pertanda kehilangan status sosial atau pekerjaan. Namun, tidak perlu khawatir berlebihan. Gunakanlah mimpi ini sebagai pengingat untuk menjaga amanah yang diberikan, baik dalam pekerjaan maupun dalam hubungan sosial.  

10. Merasa Terbebani dan Dihantui

Bermimpi bertemu dengan seseorang yang sudah meninggal, yang tersenyum dalam mimpi, juga bisa mencerminkan perasaan tertekan dan penyesalan. Kemungkinan, ini mengindikasikan bahwa ada hal yang belum terselesaikan antara kamu dan orang yang telah meninggal tersebut. Mungkin selama hidupnya, kamu dan dia memiliki masalah seperti hutang atau pertengkaran akibat kesalahpahaman.

Pada akhirnya, apapun arti mimpi dipeluk orang yang sudah meninggal, baik atau buruknya tergantung bagaimana kita menyikapinya. Arti mimpi tersebut pun tidak selalu sesuai dengan realita, jadi alangkah baiknya jika kita mengambil sisi positifnya saja ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading