Sukses

Lifestyle

Apakah Zodiak Gemini Suka Selingkuh? Ini 5 Alasan Ia Melakukannya

Fimela.com, Jakarta Mengenal zodiak Gemini dengan baik? Mungkin kamu bisa menebak apakah zodiak Gemini suka selingkuh atau tidak, ladies. Banyak astrolog sepertinya setuju jika zodiak Gemini suka selingkuh jika dilihat dari sifatnya. Tapi ia pasti memiliki alasan kuat mengapa harus selingkuh, ini sekian alasan Gemini selingkuh.

1. Mudah Bosan

Satu hal yang perlu semua orang tahu tentang Gemini adalah ia sulit berkomitmen pada hubungan cinta yang membuatnya bosan. Gemini butuh kisah cinta yang seru, variasi setiap waktu, spontanitas dan melakukan banyak hal menyenangkan bersama. Jika itu tidak ia temukan pada pasangannya, dengan mudah ia akan berpikir untuk berpaling dan mencari pengganti lainnya.

2. Impulsif

Gemini sangat impulsif, ia tidak pikir panjang saat memutuskan melakukan sesuatu. Ia melakukan sesuatu tanpa petimbangan bahwa mungkin itu menyakiti hati orang yang menyayanginya. Ketika Gemini merasa ia memiliki kesempatan untuk menjalin cinta lain, dia tidak akan menia-nyiakannya. Jika ditanya mengapa ia selingkuh, bisa jadi Gemini menjawab "Karena dia ada di depanku saat itu."

3. Kamu terlalu baik jadi orang

Gemini juga cenderung selingkuh ketika bersama orang-orang yang terlalu baik dan simpatik pada orang lain. Misalnya kamu terlalu naif meminjamkan uang kepada teman yang jelas-jelas tak bisa dipercaya, menawarkan bantuan hingga sering dimanfaatkan dan rela melakukan tanggung jawab orang lain dengan alasan meringankan beban mereka. Itu tidak terlihat seksi di mata Gemini. Ia butuh melihat 'keegoisan' pada diri seseorang agar ia merasa sepadan.

4. Rasa penasaran yang besar

Terkadang Gemini selingkuh hanya untuk memenuhi rasa ingin tahunya yang besar terhadap sesuatu. Selingkuh sendiri mengandung adrenalin dan menantang untuk dilakukan. Itu membuat Gemini tertarik untuk melakukannya. Mungkin ia penasaran bagaimana rasanya selingkuh dengan orang A atau B. Ia mengikuti jiwa petualang yang kuat di dalam dirinya.

5. Untuk membuktikan sesuatu

Gemini menjunjung kebebasan atau kemerdekaannya sendiri. Ia mandiri, bahagia saat sendiri dan tidak ingin dikekang. Jika ia mendapatkan pasangan yang posesif dan cenderung merasa paling benar dan meremehkan Gemini, maka pembalasan terbaik yang bisa Gemini pikirkan adalah selingkuh. Ia ingin membuktikan dirinya bisa hidup dengan baik tanpa orang itu. Atau ia ingin membuktikan bahwa ia bisa mendapatkan orang lain dan ia layak mendapatkan yang lebih baik. Apa pun itu, ia punya alasan untuk membuktikan sesuatu.

Jadi, apakah zodiak Gemini suka selingkuh? Jawabannya mungkin iya, tapi jangan anggap semua Gemini sama ya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading