Sukses

Lifestyle

Peralatan Rumah Tangga Canggih Memberi Kemudahan untuk Kehidupan Masyarakat Urban

Fimela.com, Jakarta Kini kecangihan teknologi memudahkan kita untuk beraktivitas terutama menyelesaikan pekerjaan rumah tangga seperti menyapu dan mengepel. Penggunaan perlengkapan kebersihan yang fungsional menjadi salah satu hal yang dapat membantu.

Misalnya saja Umeda, dimulai pada tahun 2018 hingga saat ini, hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga kaum millennial yang penuh dengan kemudahan dan kepraktisan dengan didasari oleh cara hidup masyarakat di Jepang yang fungsional.

“Kami membawa solusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia seperti dalam membersihkan rumah dengan produk yang berkualitas, fungsional dan estetik dalam desain,” ujar Chris Prasetya, selaku Marketing Manager UMEDA dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.  

Menawarkan gaya hidup sehat bagi pasangan muda dan generasi millennial, juga turut memperhatikan fungsi serta kenyamanan penggunanya, sehingga desain dari setiap produk memang dibuat dengan begitu cantik dan aesthetic

Menyediakan produk rumah tangga fungsional

Umeda menyediakan sederet produk rumah tangga yang sangat bermanfaat untuk kehidupan urban masa kini, mulai dari TOMO, yang merupakan produk smart robot vacuum dengan performa yang unggul dengan desain yang minimalis dan user-friendly.

Lalu USTIK Series, seri stick vacuum cleaner yang telah masuk ke dalam kategori top 5 best-selling vacuum cleaner di Shopee pada tahun 2021, hingga BESU Smart Bluetooth Speaker Table yang selalu hadir menemani para pecinta musik.

“Kami berharap customer yang menggunakan produk kami bisa menikmati kualitas hidup yang lebih baik. Banyak sahabat Umeda yang terdiri dari keluarga dan profesional muda yang mengaku terbantu sekali dalam menghemat waktu serta biaya saat mereka menemukan produk bebersih dari Umeda. Design signature white yang cantik dan estetik membuat produk Umeda bisa menjadi bagian dari dekorasi di rumah dan tempat bekerja” tambah Chris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading