Sukses

Lifestyle

7 Pilihan Karir yang Cocok untuk Zodiak Cancer

Fimela.com, Jakarta Karena memiliki kepribadian yang berbeda-beda, setiap zodiak kemungkinan cocok dengan karir yang berbeda-beda. Misalnya saja zodiak Cancer. Akan lebih baik jika ia menjalani karir yang cocok dengan sifat yang dimilikinya agar ia merasa betah dan tenang menjalani profesinya untuk jangka panjang.

1. Perawat

Cancer cenderung menjadi salah satu zodiak yang sensitif dan peduli kepada orang lain. Ia memiliki empati yang tinggi dan dorongan ingin merawat orang lain. Karena itulah ia cocok jika menjalani profesi sebagai perawat. Rumah sakit mana pun akan cocok selama Cancer menikmati pekerjaannya menjaga, merawat dan melayani masyarakat. Kepeduliannya yang tinggi akan sangat bermanfaat di bidang ini.

2. Ahli gizi

Zodiak Cancer yang peduli akan kesehatan keluarga juga akan cocok sebagai ahli gizi. Ia peduli dengan kesehatan anak, ibu hamil, perempuan, orangtua dan masyarakat pada umumnya. Pekerjaan ini bukan hanya mampu menyalurkan kepeduliannya kepada orang lain namun juga memberinya banyak kesempatan untuk berbuat baik dan ikut membantu meringankan beban atau memperbaiki taraf hidup banyak orang dalam hal kesehatan.

3. Pembuat kue

Umumnya Cancer menyukai rumah dan makanan yang bisa disajikan untuk keluarga. Membuat kue dan memiliki usaha catering atau toko kue pasti lebih cocok dengan keinginannya untuk menyajikan camilan enak untuk semua orang. Cancer juga zodiak yang cukup sabar, dan karier sebagai pembuat kue adalah profesi yang membutuhkan kesabaran dan dedikasi yang tulus dari dalam hati seperti yang dimiliki Cancer.

4. Dokter kandungan

Cancer juga cocok jadi dokter kandungan, kasih sayangnya memberikan banyak potensi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada ibu hamil dan bayi. Cancer memiliki sifat keibuan yang alami sehingga ia pasti akan sangat mencintai profesi ini karena ia memanfaatkan sifat keibuannya dan rasa sayangnya yang besar untuk kebaikan hidup orang lain.

5. Florist

Cancer yang cukup introver dan menyukai bunga atau tanaman akan sangat cocok menjadi penjual bunga, baik bunga hidup maupun bunga potong. Usaha ini bukan hanya mudah mendatangkan keuntungan tapi juga disukai banyak orang. Berada dengan dengan alam juga mampu membuat hatinya tenang. Cancer tidak akan merasa mudah stres jika mengelilingi dirinya dengan tanaman segar yang membawa energi positif.

6. Customer Service

Untuk Cancer yang suka melayani masyarakat atau membantu menyelesaikan masalah banyak orang, karir sebagai customer service akan sangat cocok untuknya. Kesabaran dan ketelatenan pasti dibutuhkan untuk menghadapi orang-orang yang komplain dan menginginkan banyak hal. Cancer mungkin perlu mengelola emosinya jika menjalani pekerjaan ini, tapi pekerjaan ini juga bisa menjadi jalan untuk berbagi kebaikan.

7. Psikolog

Cancer juga cocok jadi psikolog atau psikiater. Ia mampu menggunakan sensitivitas emosionnalnya untuk membantu orang mengatasi masalah kesehatan mental mereka dalam kehidupan sehari-hari. Cancer umumnya suka dijadikan tempat curhat dan ia tidak keberatan meringankan beban pikiran orang lain dengan rasa sayang yang selalu mudah ia berikan.

Itu dia beberapa karir yang cocok untuk zodiak Cancer.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading