Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Menganggap Belanja Online Sebagai Cara untuk Menghibur Diri

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara pandang yang berbeda dalam berbelanja. Beberapa orang tidak suka pergi ke mal dan menunggu dalam antrian panjang di luar ruang ganti di toko-toko atau outlet pada akhir pekan untuk mencoba pakaian. Beberapa dari kita memilih untuk berbelanja online dan kita menunggu penjualan memberikan diskon meriah yang luar biasa untuk melakukan pembelian di tanggal spesial.

Namun, ada beberapa orang yang belanja online untuk dijadikan sebagai sumber kegembiraan yang besar. Mulai dari Pisces hingga Gemini, lihat zodiak yang suka membeli barang yang tidak perlu secara online dengan semangat berlebihan.

Pisces

Apakah Pisces memiliki hari yang panjang di tempat kerja, atau akhir pekan yang panjang di mana mereka sangat bosan, solusi untuk keadaan seperti itu adalah membeli beberapa perlengkapan yang menenangkan jiwa secara online. Mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak berbelanja ketika mereka memiliki uang yang menganggur di rekening bank mereka. Mereka sering melakukan ini karena memiliki lebih banyak makna bagi mereka daripada bagi orang lain dan mereka menemukan terapi ritel damai.

Capricorn

Capricorn menetapkan beberapa tujuan keras untuk diri mereka sendiri mulai dari menetapkan tujuan tabungan tertentu setiap bulan, hingga investasi tertentu yang ingin mereka lakukan, tepat sebelum mereka mendapatkan gaji. Tetapi saat uang itu tiba, mereka memimpikan hal-hal paling fantastis yang dapat mereka beli dengan pendapatan cair mereka dan mulai membelinya. Belanja ini sering membuat mereka bangkrut pada pertengahan bulan, beberapa Capricorn berjuang di sisa bulan karena itu.

Gemini

Gemini biasanya memiliki kontrol impuls yang hebat dan mereka memenuhi sebagian besar tujuan mereka dengan memperlakukan pendapatan mereka dengan hati-hati. Mereka menyukai keamanan finansial, tetapi setiap kali mereka memiliki suasana hati yang buruk atau sedang merenung untuk waktu yang lama, mereka menghibur diri dengan membeli barang-barang yang tidak perlu mulai dari perabot rumah tangga yang aneh hingga kosmetik dan produk perawatan hewan peliharaan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading