Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Tidak Cocok dengan Virgo, Bawaannya Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Wajar sekali jika kita menemui orang-orang yng tidak cocok dengan kita karena kepribadian kita dengan orang lain di luar sana kemungkinan berebda dan bertolak belakang sehingga sulit untuk cocok. Itu juga yang bisa dialami zodiak Virgo terhadap zodiak lainnya. Kira-kira zodiak yang tidak cocok dengan Virgo itu apa saja ya? Simak siapa saja mereka.

1. Gemini

Gemini adalah zodiak yang mungkin ingin dijauhi Virgo karena banyaknya perbedaan sifat. Gemini cukup berantakan dan tidak teratur dalam melakukan banyak hal, sedangkan Virgo tertata dan terencana. Karena keduanya sama-sama keras kepala, mempertahankan pikiran dan keyakinan satu sama lain akan cenderung memperkeruh hubungan keduanya, baik sebagai teman, rekan kerja maupun pasangan. Virgo tidak terkenal sebagai pecemburu, tetapi ia cenderung cemburu jika memiliki pasangan Gemini. Itu karena Gemini dianggap 'terlalu akrab' dengan siapa saja, karena itulah mereka memiliki masalah kepercayaan terhadap satu sama lain.

2. Sagitarius

Kedua zodiak ini bagai bumi dan langit. Sagitarius suka bepergian ke banyak tempat dan menjelajah untuk mendapatkan petualangan yang menantang. Sebaliknya, Virgo menyukai rumah, ketenangan, stabilitas, rutinitas dan menghindari risiko. Ada banyak perbedaan yang lumayan menjauhkan keduanya untuk akur dan cocok. Jika sekadar sebagai teman mungkin bisa dijalani, tapi sulit untuk hubungan lebih dari itu. Sifat kritis Virgo juga dapat membuat Sagitarius lebih ingin sendiri ketimbang bersama Virgo. Keduanya hanya akan frustasi jika dipaksakan bersama.

3. Aquarius

Aquarius dan Virgo sama-sama cerdas dan independen, tapi ternyata keduanya memiliki banyak sudut pandang yang berbeda. Jika Aquarius menyukai pengetahuan yang meluas, terbuka dan liberal, sebaliknya Virgo cenderung menyukai wawasan yang berlandaskan aturan umum, norma dan pandangan yang diyakini banyak orang, intinya ia agak kolot. Dalam hubungan cinta, keduanya juga tidak cocok karena komitmen yang tidak sejalan. Prioritas mereka berbeda, dan ini hanya akan menciptakan jarak antara keduanya dalam banyak hal.

Itu dia sekian zodiak yang tidak cocok dengan Virgo. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading