Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Tidak Cocok dengan Aries, Bagai Langit dan Bumi

Fimela.com, Jakarta Siapa pun manusia hidup pasti pernah mengalami ketidakcocokan dengan manusia lainnya di dunia ini, dan itu sangat wajar. Setiap orang dilahirkan dengan sifat atau kepribadian yang berbeda-beda, bisa menemukan yang cocok bisa jadi merupakan suatu keberuntungan tersendiri.

Kalau pun bertemunya yang tidak cocok, kita cukup tahu saja sifat-sifat seperti apa yang membuat kita tidak nyaman dengan seseorang. Tapi jika coba dilihat dari zodiaknya, apakah kira-kira zodiak yang tidak cocok dengan Aries?

1. Taurus

Aries yang penuh semangat dan bergerak cepat akan sangat sulit cocok dengan Taurus yang kalem dan penuh pertimbangan dan kehati-hatian dalam bertindak. Aries aktif dan terus-menerus menemukan cara untuk mendorong diri mereka lebih jauh, sementara Taurus bergerak dengan lambat dan suka hidup di zona nyaman. Segalanya tentang dua zodiak ini begitu bertolak belakang. Tapi keduanya sama-sama keras kepala dan punya pendirian yang kuat, jadi kemungkinan terbesarnya adalah bertengkar ketika mereka beda pendapat. Meskipun ada ketertarikan seksual yang kuat di antara keduanya, tapi sifat keduanya sering bentrok sehingga sulit jika mau berteman maupun menjadi pasangan.

2. Cancer

Baik Aries maupun Cancer akan lelah menghadapi satu sama lain karena terlalu berbeda. Aries tidak suka orang yang membosankan, dan ia melihat itu dari diri Cancer. Sedangkan Cancer tidak bisa memahamu cara hidup Aries yang dianggap ceroboh karena sering mengambil risiko. Baik dalam hubungan teman, rekan kerja maupun pasangan, keduanya tidak akan bisa menemukan jalan tengah untuk akur. Cancer adalah zodiak yang ingin bersantai dan berpelukan di sofa bersama pasangannya di akhir pekan, sementara Aries ingin keluar dan berpetualang. Tidak ada yang merasa kebutuhan mereka terpenuhi oleh satu sama lain, jadi sulit rasanya menjadi pasangan.

3. Libra

Libra yang ramah dan cerdas akan secara otomatis menarik perhatian Aries. Tapi seiring berjalannya waktu dan saling mengenal, mereka akan menyadari bahwa sifat mereka bagai minyak dan air. Sulit bagi keduanya untuk berbicara dalam bahasa yang sama dan selaras karena selera humor mereka mungkin akan berbeda jauh. Libra cenderung menyukai humor yang sopan dan tidak terlalu liberal, sedangkan Aries sangat blak-blakan dan terkadang bisa menyinggung perasaan. Jika keduanya ingin menjalin hubungan cinta, keduanya harus belajar caranya berkompromi dan menekan ego masing-masing.

Itu dia zodiak yang tidak cocok dengan Aries.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading