Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Ahli Menyembunyikan Kerentanan Diri Mereka dari Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang tidak masalah mengungkapkan diri mereka dengan terbuka kepada orang lain, tapi ada yang pandai menyembunyikan kerentanan emosional, seperti beberapa zodiak yang akan kita bahas ini. Mereka ahli dalam memberikan sinyal campuran.

Beberapa zodiak di bawah ini tahu bagaimana menghindari jenis pertanyaan tertentu dari orang lain, agar orang tersebut tidak menggali lebih dalam lagi, seperti dilansir dari yourtango.com. Mereka tidak ingin orang lain mengetahui status emosional mereka.

1. Aquarius

Zodiak Aquarius tidak sepenuhnya nyaman dengan emosi mereka sendiri, karena mereka adalah pribadi yang logis, analitis, dan bisa terlihat menyendiri. Zodiak ini tidak tersedia secara emosional, karena mereka tidak ingin tahu banyak tentang siapapun dan bisa menghilang kapanpun mereka merasa seseorang terlalu dekat.

2. Virgo

Zodiak Virgo terkadang tidak tersedia secara emosional, tapi ini tidak berarti mereka tidak memiliki perasaan. Mereka mencoba melindungi diri sendiri, sehingga jarang bisa percaya kepada orang lain. Tidak heran jika seringkali zodiak ini terlihat dingin.

 

 

3. Sagitarius

Zodiak Sagitarius seringkali tidak memiliki kapasitas untuk menangani masalah emosional diri sendiri, terlebih jika harus menghadapi milik orang lain. Kebebasan dan kemandirian adalah prioritas utama zodiak ini. Sagitarius juga adalah zodiak yang bisa tidak peka dalam mempertimbangkan perasaan orang lain dan bagaimana tindakan mereka bisa memengaruhi kehidupan orang lain.

4. Gemini

Zodiak Gemini takut ditolak. Mereka mungkin ragu untuk terikat secara emosional dengan seseorang karena selalu ada kemungkinan orang tersebut meninggalkan mereka untuk orang lain. Walaupun zodiak ini adalah komunikator yang hebat, tapi saat secara emosional mereka tidak tersedia, mereka akan memastikan percakapan tetap ringan.

5. Aries

Zodiak Aries tidak bermaksud tidak tersedia secara emosional, tapi mereka bisa terjebak dalam hal-hal yang membuat mereka lupa dengan orang lain. Mereka tidak bisa fokus pada diri sendiri dan saat patah hati, mereka bisa bersikap benar-benar dingin dan acuh tak acuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading