Sukses

Lifestyle

Bisa Menjadi Sahabat yang Baik, Tetapi 3 Zodiak Ini Tega Menyakiti Temannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar dari kita melihat masa kanak-kanak sebagai masa keemasan ketika kita memiliki banyak teman. Namun sahabat terbaik kita adalah jiwa-jiwa yang bersemangat yang membuat hari-hari awal kita menyenangkan untuk dijalani. Sayangnya, banyak dari kita menghadapi pengkhianatan di tangan sahabat masa kecil ini, karena mereka segera berubah menjadi musuh. Mereka bisa menusukmu dari belakang.

Nah, berdasarkan astrologi berikut ada beberapa tanda zodiak yang paling bisa jadi sahabat terbaik tetapi juga bisa menusukmu dari belakang. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aquarius

Ketika kamu memikirkan seorang Aquarius, kamu akan menemukan bahwa kata-kata yang lembut dari mulutnya. Mereka sering cenderung memiliki persahabatan yang sangat dekat ketika mereka berusia 10 dan 11 tahun. Namun, ketika mereka tumbuh dewasa, semangat kompetitif muncul di hati mereka yang berdampak negatif pada persahabatan karena mereka ingin bersaing dengan teman mereka dalam setiap aspek. Ini menyebabkan mereka mengkhianati teman-teman mereka di kemudian hari.

Aries

Zodiak ini sangat berjuang dengan melakukan tugas kemurahan hati karena kebaikan hati mereka. Jadi, meskipun dan mereka memiliki banyak teman masa kecil, mereka tidak akan membantu tanpa pamrih kecuali mereka mendapatkan sesuatu sebagai balasannya.

Gemini

Ketika kamu mempertimbangkan sifat seorang remaja Gemini, kamu melihat bahwa mereka orang yang keren adalah beberapa istilah yang paling tepat untuk menggambarkan mereka. Karena itu, tidak mementingkan diri sendiri bukanlah sifat asli Gemini karena mereka lebih suka menjadi orang yang mendapat manfaat dari persahabatan masa kecil mereka. Mereka suka mengenal orang-orang, tetapi sering mengkhianati teman untuk keuntungan pribadi.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading