Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pilih Kerja Gaji Besar Meski Jauh dari Keluarga

Fimela.com, Jakarta Pilihan setiap orang mengenai karier atau pekerjaan seringkali beragam, ada tipe orang yang lebih pilih kerja dengan gaji sederhana tapi dekat dengan keluarga, ada juga orang yang lebih memilih kerja gaji besar meski harus jauh dari keluarga. Seringkali keputusan itu dipengaruhi oleh kepribadian setiap orang. Jika dilihat dari kepribadian, ini sekian zodiak yang pilih kerja gaji besar meski jauh dari keluarga.

1. ARIES

Sepertinya tidak mengejutkan jika Aries lebih memilih gaji besar tapi jauh dari keluarga karena bagi zodiak yang ambisius ini, harta yang melimpah adalah cita-cita yang ingin dicapainya dalam hidup. Menurutnya, keluarga seharusnya bisa berkompromi untuk melepaskannya pergi jauh demi mendapatkan rezeki yang besar karena bagaimana pun, itu akan membantu perekomonian keluarga. Aries juga menyukai tantangan dan berani mengambil risiko, pergi jauh justru membuatnya merasa ada dorongan adrenalin untuk ditkahlukkan.

2. TAURUS

Seperti Aries, Taurus juga punya cita-cita jadi orang kaya. Jadi jika ia lebih memilih jauh dari rumah tapi bisa dapat gaji besar, itu sudah lumrah. Taurus benci hidup susah, jadi ia bertekad bekerja keras dan mendapatkan banyak uang agar bisa hidup sejahtera tidak kekurangan suatu apa pun. Taurus bahkan cenderung punya gaya hidup mewah dan berkelas, jadi jika tidak punya gaji besar, sulit memenuhi keinginan hatinya akan hal-hal bersifat material. Jerih payah manisnya juga akan berguna untuk keluarga, jadi sepertinya tidak masalah jika harus menahan rindu dulu dengan keluarga asal rezeki melimpah.

3. LEO

Leo termasuk zodiak yang berpikir realistis dan materialistis, jadi tidak mengejutkan jika ia memilih gaji besar meski jauh dari keluarga. Punya banyak uang lebih penting dalam berbagai sudut pandang, dan sepertinya keluarganya juga tidak akan keberatan mendukung Leo untuk mengejar apa pun yang ia inginkan selama itu mampu menjamin masa depan yang lebih baik. Leo sendiri memiliki gaya hidup yang lumayan boros, jadi jelas ia butuh banyak uang dalam hidupnya, bahkan cinta yang melimpah kurang sepadan dengan uang yang melimpah.

4. VIRGO

Virgo dikenal sebagai zodiak yang menginginkan kehidupan sejahtera dan tidak kekurangan di masa depan daripada dekat dengan keluarga tapi tak punya apa-apa, jadi sudah hampir jelas kalau dia memilih kerja jauh tapi gaji besar meskipun harus jauh dari keluarga. Selain demi bisa menunjukkan kemandirian dan tanggung jawab, Virgo juga bertekad menaikkan taraf hidup keluarganya. Virgo tidak akan merasa bangga hanya karena sukses sendirian, tapi ia akan merasa lebih bahagia jika gaji besarnya bisa bermanfaat untuk keluarga.

5. SAGITARIUS

Sagitarius adalah zodiak yang butuh banyak uang dalam hidupnya karena ia cenderung punya gaya hidup yang loyal. Untuk traveling butuh duit, baju butuh duit, makan butuh duit, sakit butuh duit, cantik butuh duit bahkan cinta juga butuh duit, jadi jika ada kesempatan meraup rezeki di perantauan tapi dijamin gaji besar, jelas Sagitarius akan memilih jalan itu dengan kemantapan hati. Baginya, hidup berkecukupan itu lebih penting ketimbang tinggal terus-terusan dengan keluarga. Keluarga bisa mengerti jika ia pergi jauh selama itu demi masa depan yang lebih baik.

Itu dia sekian zodiak yang pilih gaji besar meski jauh dari keluarga. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading