Sukses

Lifestyle

Pentingnya Merapikan Tempat Tidur setiap Pagi, Ada Alasan Mengejutkan di Baliknya

Fimela.com, Jakarta Merapikan tempat tidur di pagi hari adalah syarat untuk memulai hari bagi sebagian orang. Menata tempat tidur di pagi hari bukan hanya untuk estetika, tapi ada alasan mengejutkan di baliknya, yang berhubungan dengan produktivitas sepanjang hari.

Menurut Aimee Bernstein, seorang psikoterapis dan penulis Stress Less Achieve More, menjadi produktif membutuhkan aliran energi dan struktur. Tanpa aliran energi, kamu tidak akan memiliki motivasi atau kreativitas yang dibutuhkan dan tanpa struktur, kamu akan kekurangan motivasi.

Jadi, merapikan tempat tidur setiap pagi sebagai ritual untuk memulai hari dengan struktur sangat dibutuhkan. Ini bisa dibangun menjadi rutinitas untuk menjaga produktivitas sepanjang hari tetap terjaga, seperti dilansir dari glamourmagazine.co.uk.

 

Manfaat merapikan tempat tidur setiap pagi

Seiring waktu, pencapaian sederhana ini bisa membantu mengembangkan dirimu sendiri untuk penyelesaian dan pengorganisasian, yang mengarah pada rasa kesejahteraan dan pencapaian lainnya. Selain meningkatkan produktivitas, merapikan tempat tidur juga bisa meningkatkan kualitas tidur.

Penelitian telah menunjukkan bahwa merapikan tempat tidur telah terbukti meningkatkan kualitas tidur. Mereka yang merapikan tempat tidur hampir setiap hari memiliki kualitas tidur yang lebih baik daripada mereka yang jarang atau tidak pernah merapikan tempat tidur.

Merapikan tempat tidur membuat kamu siap menjalani hari, memberikan nada pencapaian. Jadi, walaupun aktivitas kecil, ini bisa sangat berarti, terutama saat kamu naik ke tempat tidur yang rapi di malam hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading