Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Cocok dengan Capricorn, Kamu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Wajar jika seseorang tidak cocok dengan orang lainnya karena masalah perbedaan sifat, keyakinan dan sudut pandang. Namun ada pula tentunya yang bisa klik dan cocok padahal baru saja kenal. Jika coba dilihat dari kepribadian zodiak, siapa kira-kira zodiak yang cocok dengan Capricorn? Sepertinya sekian zodiak berikut ini.

1. Taurus

Capricorn dan Taurus akan menjadi pasangan yang cocok dalam berbagai macam hubungan, mau itu hubungan pertemanan, rekan kerja, keluarga maupun pasangan. Keduanya memiliki banyak persamaan. Ada potensi besar keduanya mampu membangun fondasi dan kehidupan yang kuat bersama. Mereka berdua keras kepala dan gila kerja, tapi mau saling memperjuangkan dalam hubungan cinta. Kebiasaan dan gaya hidup mereka pun mirip, baik Capricorn maupun Taurus menyukai rutinitas, stabilitas, ketenangan hal dan hal-hal yang tetap. Daripada pertengkaran, keduanya lebih sering menyamakan pikiran.

2. Virgo

Capricorn dan Virgo memiliki pemikiran yang mirip. Jika berniat menjalin hubungan cinta, ada kemungkinan besar akan langgeng karena keduanya sama-sama kuat dalam menunjukkan komitmen alias sangat setia terhadap pasangannya. Kedewasaan keduanya menjadi kunci berlangsungnya hubungan cinta yang tenang dan damai. Akan selalu mudah mengomunikasikan hati ketika mereka mengutamakan kebaikan bersama. Terlebih lagi Virgo dan Capeicorn sama-sama cerdas dan penuh semangat. Keduanya bisa diandalkan dan dipercaya, kualitas yang akan membuat keduanya mudah bersatu.

3. Cancer

Capricorn dan Cancer saling melengkapi dan seimbang. Capricorn cenderung logis, cerdas, tegas dan disiplin, sedangkan Cancer sensitif, kalem, penuh perasaan dan penuh cinta. Bagai yin dan yang, Capricorn membutuhkan kelembutan Cancer agar hidupnya tidak terlalu kaku dan serius. Uniknya, meskipun berbeda jauh tapi keduanya mudah sekali cocok. Itu karena keduanya memiliki pandangan hidup yang sama. Keduanya juga sama-sama bisa berkomitmen dalam hubungan dan cenderung setia. Apa yang dibutuhkan Cancer ada pada Capricorn, begitu pula sebaliknya. Keduanya adalah kombinasi yang menakjubkan jika ingin kecocokan yang pas.

Kamukah salah sayu zodiak yang cocok dengan Capricorn tersebut?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading