Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Jahil dan Usil, Pribadinya Sangat Suka Bercanda

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter atau kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang bijaksana namun misterius. Tapi ada pula orang-orang yang sangat usil, jahil dan sangat suka bercanda juga terbuka. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat jahil dan usil. Para pemilik zodiak ini suka bercanda dan melakukan apa saja sesuka hatinya. Siapa saja kira-kira zodiak tersebut?

Capricorn

Zodiak pertama yang jahil dan usil adalah capricorn. Pemilik zodiak ini menganggap apa saja di sekitarnya sebagai hal yang menarik dan lucu untuk bahan candaan. Capricorn adalah pribadi yang kerap membuat orang lain merasa kesal sekaligus tertawa lepas karena keusilan serta kejahilannya.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga sangat jahil dan usil. Sikap itu dilakukan taurus sebagai bukti kasih sayangnya. Keusilannya umumnya untuk orang-orang terdekat dan yang telah kenal baik dengannya. Sikap jahil dan usil taurus dilakukan karena ia ingin mencairkan suasana dan membuat orang lain tertawa bahagia karenanya.

Aquarius

Mungkin aquarius adalah pribadi yang dikenal sangat pendiam, cuek dan seolah sinis. Namun jangan salah Sahabat Fimela, aquarius umumnya adalah seseorang yang manis, baik hati dan suka jahil dengan orang-orang tercintanya. Aquarius adalah seseorang yang sangat suka bercanda dan memastikan orang di dekatnya bahagia bersamanya.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga termasuk pribadi yang jahil serta usil. Mereka sangat suka bercanda terutama dengan keluarga dan orang-orang yang dicintainya. Sikap jahil cancer lebih karena ia ingin membuat orang lain merasa lebih nyaman dan dekat dengannya.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga termasuk zodiak yang sangat jahil. Pemilik zodiak ini suka bercanda bahkan untuk hal-hal yang seharusnya serius. Keusilan dan kejahilan virgo hanya sebatas untuk orang-orang tertentu terutama mereka yang sudah mengenalnya lebih dekat dan lama seperti halnya sahabat atau kerabat. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal usil dan jahil serta sangat suka bercanda. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading