Sukses

Lifestyle

Kecocokan Zodiak Libra dan Leo dalam Urusan Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak semua zodiak bisa cocok dengan semua zodiak, akan selalu ada zodiak yang sangat cocok atau justru sangat tidak cocok. Seperti halnya Leo dan Libra, kira-kira seperti apa kecocokan mereka berdua? Seperti ini kecocokan zodiak Libra dan Leo dalam urusan cinta.

Percintaan zodiak Libra dan Leo

Kecocokan Libra dan Leo lumayan tinggi jika mereka berencana menjadi pasangan romantis. Kencan bukan suatu hal yang sulit untuk diwujudkan karena keduanya memiliki minat yang sama dan kepribadian yang saling mendukung. Keduanya adalah zodiak yang menyenangkan dan suka mencoba hal baru. Saat pertama kali bertemu dan berbicara, keduanya akan segera menumbuhkan ketertarikan.

Libra akan tertarik pada kemandirian, kepercayaan diri dan keberanian Leo yang lugas dan tanpa batas. Sedangkan Leo menyukai pikiran Libra yang logis, netral, tenang terkendali dan caranya menyampaikan pikiran yang tidak berlebihan. Ketika sudah memutuskan menjadi pasangan, keduanya akan membawa hubungan cinta itu ke jenjang lebih serius dalam waktu cepat.

Pernikahan zodiak Libra dan Leo

Dalam pernikahan ada ikatan emosional dan seksual yang bisa dibangun pasangan Libra dan Leo. Secara umum, mereka cenderung cocok dan menghabiskan momen-momen seksi di atas tempat tidur. Leo yang berelemen api cocok dengan Libra yang berlemen udara, karena api dan udara akan jadi membara. Itulah kompatibilitas secara seksual yang bisa mereka dapatkan.

Secara emosional, baik Libra maupun Leo mampu menyadari betapa pentingnya memiliki kesadaran diri. Mereka bisa menjalani apa pun bersama, namun tetap membutuhkan kemandirian menjalani hidup masing-masing. Pertama kali mulai berkencan mungkin mereka tidak akan terpisahkan, tapi seiring tumbuhnya kenyamanan dan kepercayaan, keduanya akan menumbuhkan jarak yang sehat untuk saling menghargai kehidupan masing-masing tanpa adanya sikap posesif. Percakapan mereka lucu, hidup, dan unik, ketika menghadapi masalah, Libra akan menenangkan Leo agar bisa berpikir dengan kepala dingin.

Jadi seperti itulah kecocokan zodiak Libra dan Leo dalam urusan cinta.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading